Wow, Pria Iran Ini Tidak Mandi Selama 60 Tahun

pria iran

KlikSeru.com – Pernahkah Anda bayangkan rasanya berhari-hari tidak mandi? Pria ini malah mencatat rekor dunia sebagai manusia yang paling lama tidak mandi. Ia sudah 60 tahun tidak mandi.

Sosok pria itu terungkap melalui postingan sebuah akun di website Reddit. Bernama Amou Haji, pria itu tinggal di Desa Dejgah, Provinsi Fars, sebelah selatan Iran. Usianya kini 80 tahun dan tidak pernah mandi selama 60 tahun.

Beberapa warga pernah menawarinya mandi gratis namun Amou menolak karena yakin akan sakit jika badannya bersih. Ia juga marah jika diberi makanan bersih dan memilih mengkonsumsi daging bangkai hewan. Amou tinggal di dalam lubang tanah mirip liang kubur atau bangunan bata yang dibangun warga karena kasihan padanya.

Amou memiliki apa-apa selain helm yang dikenakannya jika merasa kedinginan. Ia juga menghangatakan diri dengan menghisap banyak rokok sekaligus. Tidak diketahui alasannya memutuskan untuk tidak pernah mandi namun sejak muda memilih mengasingkan diri dari masyarakat sejak menghadapi masalah emosional.

Amou hidup nyaris secara primitif, tidur di sembarang tempat dan makan hewan mati. Barangnya yang paling berharga adalah pipa sepanjang 3 inci yang biasa digunakannya merokok kotoran hewan. Ia juga sesekali berkaca melihat penampilannya namun biasanya menggunakan kaca spion mobil yang lewat.

Wow, Pria Iran Ini Tidak Mandi Selama 60 Tahun | Klik Seru | 4.5

loading...