Wow, 5 Ide Konyol Ini Ternyata Bisa Menghasilkan Jutaan Dollar

KlikSeru.com – Ide apa pun jika digarap dengan serius dan dikelola secara profesional akan menghasilkan keuntungan. Tujuh pengusaha berikut mampu menghasilkan jutaan dolar dari ide-ide bisnis yang tidak biasa. Beberapa di antaranya bahkan terdengar tidak masuk akal. Modal yang mereka gelontorkan untuk menjalankan ide usaha tersebut bahkan tidak besar. Tetapi berkat kejelian membaca peluang, pengelolaan yang baik, dan keberanian untuk menghasilkan sesuatu yang berbeda akhirnya mereka berhasil menjadi jutawan.

Ingin tahu apa saja ide bisnis konyol dengan omzet jutaan dollar tersebut? Berikut ini kami sajikan untuk Anda seperti dirangkum dari Amazing Beautiful World dan Succeed.

1. Kacamata anjing

kacamata

Untuk apa anjing butuh kacamata?
Tetapi kenyataannya ada sebuah perusahaan yang memproduksi kacamata khusus untuk anjing. Dan lebih hebatnya lagi, produk ini diterima baik oleh masyarakat. Produk ini menghasilkan omzet jutaan dolar. Bahkan sampai diulas oleh berbagai media massa Amerika seperti CNN, Womens World, People, Regis and Kelly, National Geographic dan Animal Planet.

Sekarang perusahaan itu mencoba merambah pasar yang lebih luas dengan menciptakan bermacam-macam aksesoris untuk hewan seperti tas punggung, jaket pelampung, kaos, topi, dan mainan.

2. Website untuk selingkuh

website selingkuh

Pernah mendengar tentang Ashleymadison.com?
Pada dasarnya ini adalah situs kencan online seperti yang biasa Anda temui. Hanya saja situs ini khusus untuk orang-orang yang sudah menikah atau orang-orang yang ingin mengencani pria atau wanita berpasangan.

Pendiri situs ini adalah Noel Biderman. Entah bagaimana pria ini bisa mendapatkan ide tersebut. Karena ternyata Biderman adalah pria menikah yang bahagia dengan kehidupan rumah tangganya dan sama sekali tidak hobi berselingkuh. Yang jelas, dengan slogan “Life is short. Have an affair.” situs buatannya ini sekarang berjaya dengan anggota lebih dari 3 juta orang. Bayangkan saja berapa juta dolar yang sudah diraupnya.

3. Jasa pembersihan kotoran anjing

kotoran anjing

Ide bisnis yang satu ini memang terdengar konyol, tetapi sebenarnya cukup berguna. Matt ‘Red’ Boswell mendirikan Pet Butler, sebuah perusahaan berbasis di Texas yang menawarkan jasa pembersihan kotoran anjing. Bisnis ini mungkin memang bukan gagasan original dari Boswell.

Sebelum dirinya, sudah ada Matthew Osborn yang mendirikan Poop-scooper, sebuah situs yang menawarkan jasa serupa. Tetapi Boswell yang menjadikan ide ini menjadi bisnis dengan omzet jutaan dolar. Sekarang perusahaannya menjadi perusahaan jasa pembersihan kotoran terbesar di Amerika dan melayani kurang lebih 3.000 klien yang tersebar di berbagai daerah. Ternyata membersihkan kotoran anjing saja bisa menghasilkan jutaan dolar. Hebat, ya?

4. Jasa pembuatan surat izin palsu

surat izin palsu

Anda perlu surat izin palsu agar bisa membolos dari pekerjaan atau sekolah? The Excused Absence Network bisa membuatkannya untuk Anda. Perusahaan ini mampu menyiapkan ratusan alasan yang bisa Anda gunakan untuk minta izin libur. Hanya dengan membayar 25 dolar Anda sudah bisa mendapatkan surat keterangan yang meyakinkan, bisa berupa surat keterangan dokter ataupun surat keterangan dari jasa pemakaman fiktif.

Si pendiri perusahaan hanya mengeluarkan modal sebesar 300 dolar untuk memulai bisnisnya, tetapi sekarang perusahaan itu bisa meraup penghasilan sebesar 15.000 dolar per bulannya. Tetapi perusahaan ini juga mendapat kecaman dari sana-sini karena menawarkan jasa yang tergolong ilegal, memungkinkan orang untuk berbuat curang.

5. Kotak peralatan untuk melatih kucing buang air

kotak kucing

Citikitty menjual kotak peralatan yang dapat membantu pemilik kucing untuk melatih kucingnya buang air sendiri di toilet. Di dalamnya termasuk dudukan toilet untuk latihan yang bisa dipakai untuk semua kucing dengan umur di atas 3 bulan.

Dengan begitu si pemilik tidak perlu lagi repot berurusan dengan pipis kucing yang dibuang sembarangan. Ide ini digagas oleh Rebecca Rescate. Wanita ini mengumpulkan berbagai peralatan yang berguna untuk mengajari kucing agar bisa buang air sendiri di toilet. Saat ia mulai memasarkan produknya, ia mampu mendapat penghasilan sebesar 700.000 dolar. Beberapa tahun kemudian ia sudah bisa mengumpulkan jutaan dolar.

Wow, 5 Ide Konyol Ini Ternyata Bisa Menghasilkan Jutaan Dollar | Klik Seru | 4.5

loading...