Wanita yang Rutin Orgasme Lebih Sering Melakukan 2 Hal Ini

wanita orgasme

Tidak ada ilmu pasti yang dapat menjabarkan tentang orgasme wanita. Namun, jangan khawatir, karena sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior memiliki beberapa fakta baru yang menarik.

Dilansir dari mydomaine.com, Jumat (3/3/2017), kaum wanita ternyata memiliki fokus yang sama terhadap pengalaman seks, yaitu foreplay, keterbukaan komunikasi dengan pasangan, dan hal-hal yang membuat mereka dapat orgasme. Di luar kamar tidur, wanita yang rutin orgasme biasanya lebih bahagia dan puas dalam hubungan asmaranya, dibandingkan mereka yang merasa tidak puas.

loading...

Hasil di atas didapatkan dari analisis yang dilakukan terhadap 50.000 orang, entah gay, lesbian, biseksual, maupun pria dan wanita heteroseksual di Amerika Serikat. Sekitar 95% pria heteroseksual mengalami orgasme yang lebih intim dalam berhubungan seksual dibandingkan 86% wanita lesbian atau 65% wanita heteroseksual.

Mengapa ada perbedaan yang begitu besar? Menurut penelitian yang dilakukan oleh Glamour, wanita yang berhubungan seks dengan sesama wanita menempatkan kepentingan yang lebih rendah pada seks itu sendiri. Jadi, kebanyakan wanita lesbian tidak mengalami orgasme atau memiliki tingkat orgasme yang setara.

Pada dasarnya, orgasme yang mereka rasakan tidak dianggap sebagai pilihan, begitu juga pada pasangan mereka. Intinya, untuk mendapatkan orgasme yang lebih rutin dan teratur, para ahli menyarankan Anda untuk terbuka dalam berkomunikasi dengan pasangan tentang keinginan seksual masing-masing, entah itu mencoba posisi seks yang baru atau bertindak sesuai fantasi seksual yang selama ini dimiliki.

loading...
Wanita yang Rutin Orgasme Lebih Sering Melakukan 2 Hal Ini | Klik Seru | 4.5