Wanita Ini Terobsesi Punya Payudara Paling Besar

payudara besar

KlikSeru.com – Ukuran bra yang beredar di pasaran berkisar dari cup A hingga F, namun bra tersebut tidak akan menjadi pilihan bagi Lacey Wildd, 45, yang kini memegang rekor sebagai salah satu wanita berpayudara terbesar di dunia. Saat ini, Wildd menggunakan bra dengan ukuran MMM.

Tapi, ukuran dada masif itu rupanya belum cukup bagi Wildd. Dia tengah berkontemplasi untuk menjadikan payudaranya berukuran QQQ atau 5 ukuran lebih besar dari yang dia miliki sekarang.

Wildd menjelaskan keinginannya tersebut dalam program “My Stange Addiction” yang akan tayang di stasiun televisi bebayar TLC, seperti dilansir Daily Mail.

Wanita yang dulu berprofesi sebagai penari tersebut mengatakan pertama kali melakukan operasi pembesaran payudara pada 20 tahun lalu. Namun dia terus menerus merasa tidak puas dan selalu ingin memiliki ukuran yang lebih besar. Tercatat, Wildd telah melakukan operasi pembesaran payudara sebanyak 13 kali.

Bahkan Wildd mengaku telah menghabiskan uang sebesar US$250 ribu atau setara Rp3 miliar hanya untuk memperbesar payudaranya.

“Saya suka menjadi wanita berpayudara besar,” katanya.

Aset besar Wildd memang membuatnya menjadi pusat perhatian. Wildd bahkan kerap mendapat tawaran untuk melakukan pemotretan bagi majalah dewasa. Selain itu, Wildd juga berprofesi sebagai model dan bintang iklan. Tapi, Wildd mengatakan tujuan utamanya membesarkan payudara bukanlah untuk menjadi terkenal, melainkan bisa memberi kehidupan yang layak bagi keenam anaknya.

“Tujuan saya bukanlah untuk menjadi terkenal, tapi untuk bisa merawat anak-anak saya dengan layak,” kata Wildd, yang punya nama asli Paula Simmonds.

Wildd menggunakan media sosial untuk mengumpulkan dana bagi operasi pembesaran payudaranya. Hingga saat ini, Wildd sudah mengumpulkan US$23 ribu.

Saat ini, gelar wanita dengan payudara terbesar dipegang oleh Chelsea Charms yang memiliki ukuran bra XXX.

loading...
Wanita Ini Terobsesi Punya Payudara Paling Besar | Klik Seru | 4.5