Walau Manjur, Minum Obat Kuat Membuat Suami Tidak Bahagia

obat kuat

KlikSeru.com – Obat kuat pria dinilai ampuh mengatasi masalah impotensi atau lemah syahwat. Namun di balik manjurnya obat kuat dalam memperbaiki performa pria, ternyata ada hal lain yang tidak diketahui banyak orang. Jauh di lubuk hati terdalam para pria, sebenarnya mereka tidak bahagia.

Benar bahwa obat kuat pria bisa membuat suami lebih perkasa sekaligus mengatasi masalah seksual seperti mudah loyo, tidak bergairah, ejakulasi dini atau impotensi. Namun sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa konsumsi obat kuat seperti viagra justru membuat para pria tidak bahagia. Masalah yang berhubungan dengan performa intim memang teratasi, tetapi tidak dengan rasa bahagia dan kebanggaan mereka sebagai pria.

Sebenarnya Suami Tidak Bahagia Walaupun Dibantu Obat Kuat

Hasil penelitian ini ditulis dalam Journal of Sexual Medicine, dilansir oleh Newsmaxhealth.com, Senin (2/12). Masalah yang berhubungan dengan fisik memang teratasi, tetapi tidak dengan kondisi psikologis para pria. Sudah jadi rahasia umum bahwa pria yang bisa membahagiakan istrinya (terutama yang berhubungan dengan hubungan intim), akan menjadi sebuah kebanggan besar untuk mereka.

Kenyataan bahwa pria-pria ini membutuhkan bantuan agar tetap prima, pada akhirnya menggerus rasa percaya diri dan kebanggaan mereka.

“Banyak orang berpikir bahwa memperbaiki masalah ereksi akan memecahkan masalah dalam hubungan,” ujar Dr Andrew Kramer dari University of Maryland Medical Center, “Namun kebahagiaan adalah hal yang sangat rumit. Banyak pasangan yang membutuhkan terapi tambahan,”

Jadi intinya, jika terjadi masalah dalam hubungan intim yang melibatkan suami, memakai obat kuat saja kadang tidak cukup. Terapi dan saling pengertian bisa membuat suami Anda lebih percaya diri dan bahagia. Karena pada dasarnya, penyebab gangguan seksual sering kali disebabkan oleh depresi, rasa cemas, masalah dalam rumah tangga dan sebagainya.

 

Walau Manjur, Minum Obat Kuat Membuat Suami Tidak Bahagia | Klik Seru | 4.5

loading...