Video HOT Sri Utami Mandi Telanjang Beredar di Facebook, Ngaku TKW Banyuwangi

sri-utami

KlikSeru.comVideo hot Sri Utami mandi telanjang beredar di media sosial Facebook. Video panas berdurasi 10 menit 47 detik itu ditayangkan secara live di akun Facebook Sri Utami Juminten pada Kamis (20/10/2016).

Hingga Jumat malam (21/10/2016), video hot tersebut sudah diputar 114 ribu kali dan 840 kali dibagikan. Video syur tersebut menjadi perbincangan heboh di media sosial Facebook.

Di akun Facebooknya, Sri Utami mengaku sebagai tenaga kerja wanita (TKW) asal Banyuwangi Jawa Timur yang saat ini bekerja di Hongkong. Selain video vulgar, Sri Utami juga mengunggah beberapa foto bugil.

Dalam video hot yang diunggahnya pada Kamis dinihari, Sri Utami tampak sedang mandi. Dia hanya mengenakan bikini. Sri Utami bergoyang diiringi alunan musik, sambil menggosok badannya dengan sabun. Beberapa kali Sri Utami meremas payudaranya di depan kamera.

Setelah menggosok badannya, Sri Utami lantas mengambil handuk, celana dalam dan bra. Wanita cantik itu lantas mengganti pakaian dalam. Semua dilakukan di depan kamera.

video-sri-utami

Sri Utami tak hanya sekali melakukan aksi vulgar di Facebook. Bahkan, terdapat lebih dari sepuluh video tanpa sehelai baju yang membalut tubuhnya telah ia unggah di Facebook.

Dalam setiap video hot yang ia Unggah, Sri Utami Juminten kerap menyisipkan kalimat tidak senonoh.

Prilaku tak senonoh Sri Utami dikecam pengguna media sosial Facebook, terutama di Banyuwangi. Bahkan, Ketua Keluarga Migran Indonesia (KAMI) Banyuwangi, Topan Hadi Sucipto, ikut mengecamnya.

“saya mengecam keras pemilik akun ini. Karena tidak hanya tak pantas, ia telah mencoreng dan melecehkan nama Banyuwangi. Dia juga melanggar hukum,” tegas Topan.

loading...
Video HOT Sri Utami Mandi Telanjang Beredar di Facebook, Ngaku TKW Banyuwangi | Klik Seru | 4.5