Ups, 6 Foto Selfie Ini Diambil di Momen Yang Tidak Tepat!

KlikSeru.com – Sejak makin mudahnya mengakses kamera dalam ponsel, dengan kualitas kamera yang makin tinggi, secara tidak langsung hobi selfie (memotret diri sendiri) di tengah masyarakat jadi makin mewabah.

Namun ternyata tidak semua hasil foto selfie ini bagus. Nekad berfoto selfie di momen yang tidak tepat membuat foto-foto ini terlihat konyol. Seperti yang terangkum dalam foto-foto berikut, sebaiknya tidak kamu tiru saat kamu ingin melakukan foto selfie.

1. Di Tengah Pertandingan

di tengah pertandingan

Tak ada salahnya menambil foto selfie di tengah jalannya sebuah permainan. Namun bukan berarti nekad melakukannya di tengah permainan saat permainan sedang berlangsung.

Seperti yang dilakukan perempuan ini. Nekad menerobos permainan hingga tengah lapanan, Ia akhirnnya diamankan oleh para petugas keamanan.

2. Di Toilet Rumah Duka

toilet

Mungkin wajar saja menambil foto selfie di toilet karena biasanya toilet mempunyai kaca yang lebar sehingga sangat membantu untuk foto selfie .

Namun bukan berarti kamu melakukannya di tengah momen berduka seperti dalam foto di atas. Sementara anggota keluarga yang lain berduka, kamu malah asyik berpose cantik…… di toilet.

3. Di Ruang Operasi

operasi

Mungkin perempuan ini ingin menunjukkan bahwa ia adalah seorang pekerja medis yang sedang sibuk dengan kegiatan operasi. Atau mungkin juga ia sedang menemani salah satu anggota keluarganya yang sedang menjalani operasi.

Tapi sepertinya rasanya kurang pas kalau kamu malah asyik berfoto narsis di tengah jalannya operasi. Apalagi jika kamu adalah pekerja medis. Bukankah kamu seharusnya siaga sampai operasi selesai?.

4. Baru Saja Kecelakaan

kecelakaan

Ya, penggila Facebook memang hobi berbagi foto tentang apa saja yang baru saja mereka lakukan di akun Facebook mereka. Dan ternyata hal ini termasuk foto-foto dimana mereka baru saja mengalami kecelakaan.

Seperti foto perempuan di atas yang mengunggah foto-foto dimana ia baru saja mengalami kecelakaan dan harus mendapatkan perawatan intensif. Luka di rahang, patah tulang, dan harus menjalani beberapa jahitan, menjadi hal yang penting dibagi di akun Facebook. Begitu juga dengan foto ‘eksklusif’ setelah kecelakaan.

Apa tidak sebaiknya menunggu luka-lukanya sembuh baru kemudian kembali berpose selfie?.

5. Saat Ditilang

ditilang

Ditilang memang bukan hal yang membanggakan. Namun tahukah kamu bahwa ada tren untuk foto selfie ketika ditilang?. Bukannya malu karena telah melakukan kesalahan, orang-orang ini justru bangga memamerkan fotonya ketika sedang ditilang. Semakin lucu ekspresi mereka (dan foto pak Polisi yang menilang, jika ada), maka foto selfie ini semakin menarik.

Well, yang seperti ini jangan ditiru ya…

Ups, 6 Foto Selfie Ini Diambil di Momen Yang Tidak Tepat! | Klik Seru | 4.5

loading...