Umbar Aurat di Depan Umum, Model Cantik Dikritik Netizen

xu-zi-xin

KlikSeru.com – Seorang model perempuan asal Cina baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Betapa tidak, model cantik itu muncul pada sebuah acara umum dengan berbalut pakaian tembus pandang yang mempertontonkan keelokan tubuhnya.

Seperti dilansir Divaasia, model tersebut dipekerjakan untuk sebuah acara promosi di sebuah pusat niaga Kota Guangdong, Cina, beberapa waktu yang lalu. Oleh penyelenggara, dirinya disebut-sebut sebagai Xu Zi Xin, pemenang ajang pemilihan ratu kecantikan Miss International Chinese Pageant 2013.

Pakaian berupa gaun yang dikenakan Xu Zi Xin, selain tembus pandang, kabarnya juga sangat ketat. Tentu, hal itu langsung menjadi pusat perhatian, terutama pengunjung kaum adam yang datang ke acara tersebut.

Sejumlah foto yang diambil dari acara itu memperlihatkan bagaimana para pengunjung mengerumuni model itu dan berebut mengabadikan dirinya dengan kamera mereka.

191521

Xu, si model cantik itu pun menuai kritik dari berbagai pihak. Mereka menuding Xu sengaja mengenakan pakaian menggoda tersebut untuk menarik perhatian.

Namun tampaknya Xu tidak ambil pusing. Dalam sebuah wawancara, model tersebut mengaku memang dirinya sendiri yang memilih untuk memakai gaun itu. Alasannya sederhana, dirinya suka dengan rancangannya dan merasa lebih cantik jika mengenakannya.

Umbar Aurat di Depan Umum, Model Cantik Dikritik Netizen | Klik Seru | 4.5

loading...