Tren Operasi Cinderella Melanda Amerika

operasi cinderella

KlikSeru.com – Jika biasanya Anda mengenal operasi plastik untuk memperbaiki bentuk wajah, payudara atau mengurangi lemak, kini wanita Amerika tengah dilanda tren operasi cinderella.

Nama yang unik. Namun seperti dikutip dari laman Dailymail, Senin (28/4/2014) operasi ini bukan untuk mengubah wajah menjadi cantik seperti putri cinderella tapi operasi untuk mengubah bentuk dan ukuran kaki.

Ahli bedah di Evo Advanced Foot Surgery, California, Dr Ali Sadrieh mengatakan bahwa operasi kaki ini menjadi populer sehingga ia menciptakan nama ‘Cinderella’ seperti kisahnya saat sang pengeran mencari ukuran kaki atas sepertu yang ditemukannya.

Di lain pihak, Dr Oliver Zong dari NYC Footcare pun menceritakan pengalamannya yang diminta seorang wanita untuk operasi jari kakinya. Tapi ia menolaknya.

Zong lantas mulai memperbaiki struktur kaki wanita itu dengan mengubah kebiasaan wanita yang gemar menggunakan sepatu hak tinggi.

“Saya secara teratur harus memperbaiki kaki yang disebabkan oleh pemakaian sepatu hak tinggi,” kata Zong.

Salah satu klinik yang menyediakan jasa prosedur perbaikan kaki lainnya, Klinik di Harley Street, J Hargrave Cosmetic Foot Surgery Clinic menawarkan prosedur ‘foot face lift’. Prosedur ini dilakukan bagi wanita yang memiliki masalah pada kakinya termasuk meluruskan jari kaki.

Klinik tersbeut mengakui bahwa hal itu dapat memakan waktu tiga sampai enam bulan bila pasien mengalami pembengkakan pasca operasi. Tapi setelah itu, kaki akan jauh lebih nyaman.

loading...
Tren Operasi Cinderella Melanda Amerika | Klik Seru | 4.5