Terobsesi Artikel Seks, Guru Ngaji di Pekanbaru Sodomi Muridnya

sodomi

KlikSeru.com – Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh guru ngaji kembali terjadi. Kali ini menimpa bocah kelas 6 SD,warga Pekanbaru. Sementara pelaku pencabulan adalah Sam (28) yang berprofesi sebagai guru ngaji asal Senapelan, Pekanbaru.

Mirisnya, antara pelaku dan keluarga korban telah saling mengenal secara dekat.

Menurut keterangan ibi korban, IN (41), peristiwa yang menimpa anaknya terjadi pada Selasa (21/10) malam sekitar pukul 20.00 WIB di kawasan pelabuhan di Pasar Bawah, Pekanbaru.

“Anak saya mengaku, saat itu disuruh guru mengajinya datang ke rumahnya. Katanya akan diberi hadiah. Ternyata di sana anak saya jadi korban pelecehan,” kata IN.

Atas kejadian itu, keluarga korban melaporkan Sam ke polisi.

Sam yang juga berprofesi sebagai penjual ban bekas ini akhirnya digelandang petugas kepolisian untuk dibawa ke Mapolresta Pekanbaru.

Saat dicecar petugas, Sam mengakui perbuatan bejatnya. Sam menyebut memberi kain sarung dan juga uang tutup mulut sebesar Rp 4 ribu kepada korban yang ia sodomi.

“Saya pesan sama korban jangan bicara sama orang lain, nanti dosa,” kata Sam.

Sam melanjutkan, ia melakukan pelecehan tersebut lantaran terinspirasi artikel dari koran kuning yang memuat rubrik khusus tentang seks.

“Saya melakukan itu karena terobsesi membaca koran,” kata Sam.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Hariwiyawan Harun membenarkan kejadian tersebut. Untuk melengkapi berkas pemeriksaan, polisi melakukan visum kepada korban. “Kasus ini masih kita dalami lagi,” kata Hariwiyawan. Demikian dilansir dari Detik, Kamis (23/10).

loading...
Terobsesi Artikel Seks, Guru Ngaji di Pekanbaru Sodomi Muridnya | Klik Seru | 4.5