Ssst, Ternyata Wanita Semakin Hot Setelah Usia 30

bercinta

KlikSeru.com – Riset yang dilakukan sebuah produk pelumas buatan Slyk mengungkapkan wanita merasakan peningkatan frekuensi bercinta setelah usia melewati 30 tahun. Ada 71% wanita tersebut mengaku mereka setidaknya bercinta satu minggu sekali. Dan hampir 50% wanita itu menikmati seks bersama pasangan dua sampai tiga kali seminggu.

Dibandingkan dengan wanita berusia 18-29 tahun, frekuensi bercinta wanita berusia 30-39 tahun lebih sering. Mereka bisa bercinta minimal satu minggu sekali. Sedangkan wanita di kelompok 18-29 tahun justru lebih jarang.

Para wanita yang sudah berusia lebih dari 30 tahun ini kemudian ditanya jika punya waktu 25 jam dalam sehari untuk ‘me time’, apa yang akan dilakukan? Ada 45% responden menjawab mereka akan menggunakannya untuk bercinta dengan pasangannya. Jawaban ini paling dominan dibandingkan aktivitas lainnya menonton televisi, hangout dengan teman, atau kegiatan santai lainnya.

Saat usia mencapai 40 tahun yang selama ini diidentikan dengan mulai terjadinya menopause, frekuensi seks pun tidak menurun untuk wanita. Justru 70% wanita berusia 40-an juga mengaku mereka bercinta setidaknya satu minggu sekali.

Riset Sylk ini juga membuktikan menopause tidak membuat wanita kehilangan gairahnya. Wanita berusia 60-an yang disurvei mengakui mereka tetap bisa menikmati keintiman dengan pasangan. Ada 50% wanita di kelompok usia ini malah mengatakan mereka bercinta setidaknya satu minggu sekali.

Yang membuat wanita kehilangan gairahnya bukanlah pertambahan usia. Survei mengungkapkan hal-hal seperti masalah keuangan dan masalah pekerjaan justru menjadi penyebab libido wanita menurun. Wow!

loading...
Ssst, Ternyata Wanita Semakin Hot Setelah Usia 30 | Klik Seru | 4.5