Speedo Run: Lomba Lari Telanjang Jelang Natal

speedo run

KlikSeru.com – Perayaan Natal dari berbagai negara memang berbeda-beda. Kebanyakan unik dan cenderung menarik. Dilansir dari chicagosantaspeedorun.com, masyarakat Chicago membuat perlombaan lari unik untuk menyambut Natal.

Perlombaan lari ini dibilang unik karena pesertanya harus telanjang saat berlari. Para peserta laki-laki hanya perlu menutupi alat alat vitalnya dengan celana pendek atau bahkan hanya celana dalam. Tak lupa juga mereka harus menggunakan topi ala sinterklas. Begitu juga dengan peserta wanita. Para peserta wanita hanya mengenakan rok mini dan sepotong kain untuk menutupi payudara.

Lomba ini sangat unik dan bisa membuat siapa saja yang melihatnya tertawa. Mereka saling berlomba lari untuk sampai ke kota Michigan. Para peserta pun juga tampak asyik mengikuti perlombaan ini. Mereka tampak ceria dalam gelak tawa.

Sebenarnya perlombaan lari telanjang ini diadakan sekaligus untuk mengingatkan masyarakat Amerika akan serangan penyakit Diabetes. Lebih dari 17 juta orang di Amerika menderita penyakit diabetes kronis. Selain untuk menyambut Natal, speedo run diadakan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya olahraga. Selain membuat tubuh sehat, olahraga juga bisa membuat hidup lebih bahagia karena terhindar dari berbagai penyakit.

Wah konsep yang menarik untuk dilakukan di Indonesia ya? Tentunya dengan cara yang sama menariknya namun tidak perlu telanjang. Pasti seru ya?

Speedo Run: Lomba Lari Telanjang Jelang Natal | Klik Seru | 4.5

loading...