SexFit, Alat Ukur Performa Seks Pria

KlikSeru.com – Sebuah Riset membuktikan 50 persen wanita di dunia mengaku memalsukan orgasmenya untuk menyenangkan hati suaminya. Angka ini tentu membuat banyak pria mempertanyakan usahanya selama ini untuk memberikan kenikmatan kepada pasangannya, apakah pasangan mereka benar-benar orgasme atau hanya memalsukannya?

Seperti yang dilansir Dailymail, untuk menjawab kekhawatiran pria tersebut, sebuah pengecer alat bantu seks, Bondara tengah mengembangkan sebuah alat yang disebut dengan SexFit. Alat yang bentuk dan cara pemakaiannya serupa dengan Cock Ring ini dilengkapi dengan sebuah aplikasi mobile melalui Bluetooth atau WiFi, untuk mencatat statistik kunci, serta menggunakan getaran untuk mengatur kecepatan yang dianjurkan.

Bondara berharap, dengan bantuan SexFit ini, maka dengan mudah membantu para pria memecahkan masalah yang selama ini menghantuinya. Mereka bisa dengan mudah mengetahui seberapa baik mereka di atas ranjang melalui lampu LED yang terpasang di bagian atas dari alat tersebut.

loading...

“Bila lampu pusat menyala, pengguna sangat baik dalam melayani pasangannya, dan pengguna hanya mencocokkan irama yang telah ditetapkan oleh program pelatihannya. Akan tetapi, bila lampu yang nyala terlalu banyak, pengguna hanya perlu memperlambat. Sedangkan bila lampu tidak menyala sama sekali, itu tandanya pria harus mengambil langkah panjang,” jelas pihak Bondara.

Tak hanya itu, karena seks merupakan salah satu bentuk olahraga, maka setelah melakukannya, pra pria bisa mengetahui berapa banyak kalori yang telah dibakar per menitnya di dalam aplikasi SexFit yang bisa di share ke jejaring sosial.

Louise Bagley dari Bondara mendapatkan ide tersebut dari fakta bahwa mainan seks begitu digandrungi pasangan muda di Inggris, lantas mengapa tidak menciptakan alat bantu seks digital yang lebih bermanfaat. Apa yang dilakukan Bondara merupakan peluang besar, dan tampaknya akan begitu diminati.

“Kami berharap, dapat membawa sukacita bagi jutaan pasangan yang ingin sekali meng-upgrade keintiman mereka. Selain itu, kami juga berharap dapat dengan sukses memperkenalkannya kepada masyarakat luas,” kata Louise.

loading...
SexFit, Alat Ukur Performa Seks Pria | Klik Seru | 4.5