Sex Toys ini Bisa Melihat Dalam Miss V dan Melatih Orgasme

sex toys

KlikSeru.com – Sex Toys atau alat bantu seks kini semakin umum di jumpai. Peredarannya pun semakin bebas dengan pilihan fungsi yang beragam. Untuk memberikan pengalaman baru pada konsumen, para produsen sex toys juga berlomba menciptakan inovasi baru pada produknya.

Salah satunya yang dilakukan oleh Svakom. Perusahaan berbasis teknologi asal China ini berhasil menciptakan vibrator jenis baru yang tak hanya berfungsi merangsang Miss V, melainkan bisa mengeksplorasi bagian dalam Miss V berkat kamera yang disematkan di ujung vibrator.

Untuk menggunakannya pun sangat mudah, cukup sambungkan vibrator bernama Gaga tersebut ke laptop. Selama menggunakan sex toys ini, Anda bisa mengeksplor dan melihat penampakan di dalam Miss V, sehingga baik wanita dan pria sama-sama tahu bagian mana sajakah dalam Miss V yang harus di jamah dan harus dihindari. Untuk menghasilkan gambar yang sempurna, Gaga juga telah dilengkapi dengan lampu khusus.

Satu lagi alat bantu seks inovatif dari Swedia. Perusahaan alat bantu seks bernama LELO berhasil menciptakan alat bantu seks yang juga berfungsi untuk melatih wanita mendapatkan orgasme. Alat yang diberi nama Luna Smart Bead ini dibekali dengan sensor sentuhan yang bisa digunakan untuk menghitung potensi orgasme dan kemudian menyusun serangkaian latihan yang tepat untuk memudahkan seorang perempuan mencapai orgasme yang lama dan kuat.

Alat berbentuk dildo unik berwarna pink ini akan melatih wanita untuk melakukan latihan kegel yang memperkuat otot dasar panggul. Otot tersebut merupakan otot yang berfungsi sebagai penahan kencing. Dengan otot dasar panggung yang kuat, diharapkan orgasme lebih mudah dan lebih kuat dirasakan.

“Inti dari sex toys untuk memberikan rangsangan, wajar saja, dan tidak ada yang bombastis bagi orang yang membutuhkan, seperti yang tidak memiliki pasangan,” ujar Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, seksolog dari Universitas Udayana Bali.

Sependapat dengan Prof Wimpie, dr Andri Wanananda, MS, pengamat kesehatan seksual dari Universitas Tarumanegara menambahkan bahwa beberapa alat bantu seks dapat digunakan sebagai latihan kegel yang sebenarnya bisa dilakukan w anita tanpa perlu alat bantu apapun.

“Melatih gerakan kegel dengan gerakan seperti orang mau menahan kencing. Saat latihan, perempuan bergerak-gerak seperti menahan kencing,” kata dr Andri, seperti yang dikutip dari Detik.com.

loading...
Sex Toys ini Bisa Melihat Dalam Miss V dan Melatih Orgasme | Klik Seru | 4.5