Setelah Rasa ASI, Kini Ada Lolipop Rasa Bir

lolipop bir

KlikSeru.com – Anak mana yang tak suka mengulum permen? Meski bisa merusak gigi, gula-gula masih digandrungi anak-anak di seluruh dunia. Bisnis permen pun makin berkembang dengan kreatif.

Inovasi menarik dilakukan salah satu merk permen lolipop, Lollyphile. Perusahaan itu membuat lolipop tak hanya menjadi konsumsi usia tertentu. Beberapa waktu lalu, ia mengeluarkan lolipop dari ASI.

Diklaim sebagai permen yang benar-benar dibuat dari air susu ibu, lolipop itu bahkan baik dikonsumsi balita.

loading...

Namun varian baru yang dikeluarkan Lollyphile sebaiknya dijauhkan dari jangkauan anak-anak. Sebab, perusahaan itu merilis lolipop dari bir. Rasa alkohol pun tak lagi harus ditenggak, melainkan bisa diisap.

“Ini menjawab permintaan banyak orang selama bertahun-tahun soal lolipop bir,” kata Jason Darling, seperti dikutip ABC News. Setelah melewati beberapa kali percobaan, akhirnya ditemukan rasa yang pas.

Jason memang selalu bermimpi memiliki bar sendiri. Sejauh ini, ia baru bisa mewujudkannya melalui rasa-rasa permen. Ini bukan kali pertama ia membuat lolipop yang terinspirasi minuman beralkohol.

Sebelumnya, di Lollyphile sudah ada permen rasa Chardonnay, Cabernet Sauvignon, dan Merlot untuk penggemar anggur. Ada pula lolipop koktail rasa stroberi, pisang, dan sebagainya.
Tak hanya yang mengandung alkohol, Lollyphile juga punya rasa aneh lain, seperti sambal Sriracha, lavender, blue cheese, dan sebagainya.

loading...
Setelah Rasa ASI, Kini Ada Lolipop Rasa Bir | Klik Seru | 4.5