Sarah White, Psikolog Cantik Hipnotis Pasien Dengan Telanjang

sarah white

KlikSeru.com – Sarah White, seorang psikolog muda asal New York menggemparkan dunia medis dengan terapi unik yang ia terapkan kepada pasiennya. Saat sesi konseling, wanita cantik ini akan melepaskan pakaiannya satu persatu hingga benar-benar telanjang.

Seperti yang dilansir popular-world.com, terapi yang digunakan wanita asal Upper West Side ini bertujuan untuk membawa pasien ke alam bawah sadar, sehingga mereka mau menceritakan seluruh permasalahannya. Saya menggunakan kekuatan gairah untuk dapat mengendalikan situasi terapi, ujarnya.

Sarah mengatakan bahwa terapi yang ia terapkan ini merupakan langkah yang lebih efektif ketimbang terapi klasik yang cenderung represif.

Saya melihat teknik terapi klasik cenderung represif ketimbang mendorong orang lain untuk bersikap terbuka, ujarnya.

sarah

Pendekatan yang dilakukan Sarah itu pun tentu membuat kebanyakan klien nya adalah seorang pria. Dengan biaya US$ 150 atau sekitar Rp 1,7 juta, Sarah akan melakukan konsultasi tahap perkenalan awal melalui webcam. Konsultasi berikutnya, Anda bisa melakukan tatap muka dan terhipnotis dengan tubuh polos Sarah White.

Metode ini tentu mengundang kontroversi dari banyak pihak. Diana Kirschner, seorang psikolog klinis di New York mengatakan, Saya tak menganggap ini sebagai sebuah terapi. Saya menilai bahwa pendekatan itu sebagai layanan interaktif pornografi.

Diana juga mengatakan bahwa metode yang diterapkan Sarah telah melanggar kode etik American Psychoanalytic Association. Meskipun begitu, Sarah White mengatakan bahwa terapi yang dilakukannya hanya sejauh telanjang, tanpa adanya kontak fisik dengan klien.

Sarah White, Psikolog Cantik Hipnotis Pasien Dengan Telanjang | Klik Seru | 4.5

loading...