Sabina Altynbekov, Atlet Voli Cantik Kazakhstan Idola Baru Dunia Maya

sabina

KlikSeru.com – Atlet voli wanita, Sabina Altynbekov, dari Kazakhstan mendadak jadi bahan pembicaraan yang hangat di dunia maya. Wajah cantik Sabina pertama kali diunggah di situs 9Gag yang berisi lelucon khas foto meme.

Setelah itu, dengan cepat foto-foto Sabina pun beredar di sosial media lain, seperti Twitter, Facebook, atau Path yang ikut memajang foto pevoli cantik tersebut.

sabina 1

Kontan paras cantik Sabrina menuai berbagai macam komentar, ada yang memuji dan merayu, bahkan ada juga yang secara terbuka menginginkan Sabina menjadi kekasihnya.

Seperti yang di-posting oleh akun Twitter pesepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas, (@bepe20s), yang mengatakan, “Perkenalkan! Altynbekova Sabina, Pemain Voli Super Cantik dari Kazakhstan”, berikut dengan tautan ke foto-foto Sabina.

Akun @edykhemod menulis, “Mulai sekarang mau jadi atlit voli” yang diikuti dengan tautan ke situs 9Gag. Kicauan tersebut mendapat reply dari @wowadit. Dengan nada bercanda, ia menulis, “Smes diri sendiri sampe khazakstan.”

sabina 2

Sabina sendiri, menurut keterangan di situs Asian Volleyball Confederation,masih berusia 17 tahun dan memiliki tinggi badan 182 cm dan berat 59 kg. Pada 6 November mendatang, Sabina baru genap berumur 18 tahun.

Saat ini Sabina tengah mengikuti ajang kejuaraan Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di Taiwan. Turnamen itu digelar pada 16-24 Juli 2014.

sabina 3

Wanita cantik ini juga sering mengunggah foto terbarunya di akun instagram miliknya, @altynbekova_11.

Sabina Altynbekov, Atlet Voli Cantik Kazakhstan Idola Baru Dunia Maya | Klik Seru | 4.5

loading...