vvbetting

Resmi, Harga Nokia Android di Banderol Rp 1,4 Juta

nokia x

KlikSeru.com – Pihak Nokia akhirnya menguak harga Nokia X yang ternyata lebih murah dari prediksi semula.

Dilansir PhoneArena (24/2), Nokia X yang bakal beredar di pasaran dalam tiga varian yaitu Nokia X, Nokia X+, dan Nokia XL bakal hadir di pasaran dengan harga mulai Rp 1,4 juta.

Stephen Elop yang menjabat sebagai CEO Nokia saat ini menyebutkan jika Nokia X bakal hadir di pasaran dengan harga Rp 1,4 juta, Nokia X+ dibanderol Rp 1,5 juta, dan Nokia XL bakal mengusung harga Rp 1,7 juta.

Dengan harga tersebut, maka Nokia X yang merupakan smartphone Android pertama Nokia ini bakal beredar di pasaran dengan harga di bawah handset Nokia Lumia. Hal ini tentu akan menjadi penawaran yang sangat menggoda bagi konsumen di pasaran.

Selain itu, Elop juga menerangkan jika Nokia X bakal difokuskan untuk pasar gadget di negara berkembang. Indonesia pun tampaknya bakal jadi pasar utama smartphone Nokia X , terbukti dengan sudah lulus uji sertifikasinya smartphone ini di POSTEL.

Dengan harga terjangkau tersebut, Nokia X juga masih dilengkapi layanan tambahan seperti gratis layanan Skype selama 1 bulan, aplikasi bawaan seperti BBM dan game Plants vs Zombies, dan gratis kapasitas data 10GB di layanan OneDrive storage.

agen hammer of thor
loading...
Resmi, Harga Nokia Android di Banderol Rp 1,4 Juta | Klik Seru | 4.5