‘Rebutan’ dengan Dewi Sanca, Tiara Dewi Pamer Ciuman Bibir Bareng Lucky Hakim

Konflik Tiara Dewi dan Dewi Sanca sepertinya semakin memanas. Sebelumnya, Tiara sempat menyindir soal mantan kekasih sang suami, Lucky Hakim, yang terus mengirim pesan dan video. Mantan Lucky itu pun disebut-sebut adalah Dewi.

Aksi saling sindir pun sempat dilancarkan Tiara dan Dewi di media sosial. Baru-baru ini wanita yang dikenal sebagai Syahrini KW itu bahkan tanpa sungkan “memanasi” Dewi. Lewat akun Instagram miliknya, Tiara memamerkan ciuman bibirnya bersama Lucky.

“Kalo liat video kayak gini si penggoda suami orang itu bunuh diri gak ya?? Mau ngapain juga kan sah2 aja orang udah suami istri… dari pada suami kita direbut ular Berbisa!!” tulis Tiara di bagian keterangan video. “Mending kita mesra2an sama suami sendiri jangan kasih celah untuk ular berbisa.”

Tiara pun memperingatkan netter untuk berhati-hati menjaga suami. Di akhir tulisannya, ia bahkan seolah menyindir Dewi sebagai benalu.

“Jadi untuk para istri manja hati2 ya,nanti suami kita kena pelet secara kan mereka cuma butuh uangnya suami kita aja..secara yang istri sah nya aja yang jelas” minta di bikin PRANIKAH‼️” lanjut Tiara. “Ini mau sok2an mau jd benalu hadeeeeh makanya jd cewe itu jangan bisa ngamen Sana sini nyosor laki orang ,kerja itu pake otak pinter.”

Lantas, bagaimana tanggapan Dewi atas sindiran Tiara tersebut? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari Dewi.

‘Rebutan’ dengan Dewi Sanca, Tiara Dewi Pamer Ciuman Bibir Bareng Lucky Hakim | Klik Seru | 4.5

loading...