Punya 2 Suami, Wanita Zimbabwe Ingin Nikahi 2 Pria Lagi

wanita

KlikSeru.com – Seorang wanita asal Zimbabwe bermaksud menambah dua suami lagi setelah sebelumnya memiliki 2 suami dari pernikahan terdahulu.

Emma Chaleka, 57 tahun, yang merupakan seorang dukun, ingin menikah dengan empat pria karena mimpinya, menurut situs Myzim, seperti diberitakan oleh Emirates247, Sabtu (12/7/2014).

Emma yang sebelumnya telah menikah dua kali mengklaim ingin nikah lagi selama suami-suaminya yang tinggal satu atap hidup damai dan menghormati tugas-tugas mereka.

Menurut penuturannya, suaminya yang pertama Never Mudenda justru mengenalkannya pada suaminya yang kedua, Sikabenga Pendasi, 55 tahun.

Pernikahan poliandry Emma kini menjadi buah bibir di pinggiran Kota Gadzema, Provinsi Mashonaland West, Zimbabwe.

Pernikahan Emma yang kedua terjadi ketika Sikabenga Pendasi membawa ayam kepadanya sebagai hadiah pernikahan dan mereka mengucapkan janji pernikahan di depan saksi, yakni seorang tetangga.

Namun suami pertamanya tersulut cemburu dan mengajak anak-anaknya menyerang Sikabenga. Beruntung Emma bisa mendamaikan agar tidak mengajukan tuntutan ke polisi setelah takut anak-anaknya ditangkap polisi.

Dari pernikahannya dengan almarhum Sikabenga, Emma memiliki sebelas anak dan dua anak dari suami pertamanya, Never Mudenda.

Punya 2 Suami, Wanita Zimbabwe Ingin Nikahi 2 Pria Lagi | Klik Seru | 4.5

loading...