Pulau Paling Menyeramkan di Italia Dijual, Ada yang Mau Beli?

poveglian

KlikSeru.com – Poveglian, sebuah pulau di Italia, adalah pulau yang mendapat predikat pulau paling seram di dunnia. Pulau itu adalah bekas pembuangan orang-orang yang mengalami kelainan jiwa. Pulau seram itu berlokasi di Tanjung Venice, dan dikabarkan dihuni oleh para hantu terbanyak di dunia. Sekitar 50 persen debu dan tanah di pulau itu merupakan debu dan abu sisa pembakaran manusia yang meninggal disana.

Paulau Poveglian digunakan sebagai pembuangan sejak abad ke-14, saat itu untuk membuang tahanan. Di abad ke-18, pulau itu kemudian digunakan sebagai tempat karantina bagi orang yang mengalami masalah kejiwaan. Tahun 1922, sebuah rumah sakit berikut laboratorium dan kapel didirikan disitu untuk rehabilitasi dan penampungan bagi orang dengan kelainan jiwa.

poveglian 1

Namun, kabarnya para psikiatris dan petugas di rumah sakit itu sering menyiksa dan menjagal pasien-pasiennya dan diperkirakan sekitar 160 ribu orang meninggal di pulau tersebut.

Pada saat penjelajahan, awal tahun 2000, ditemukan sekitar 1.500 kerangka tengkorak manusia yang menempel di dinding batu dan tanah. Pemimpin rumah sakit itu dikabarkan meninggal bunuh diri dengan melompat dari atap kapel. Rumor mengatakan bahwa ia didorong oleh para hantu yang menjadi korbannya.

Namun baru-baru ini, TravelChannel memberitakan bahwa pulau Poveglia dijual oleh pemerintah setempat, untuk membayar utang negara yang semakin menumpuk.

loading...
Pulau Paling Menyeramkan di Italia Dijual, Ada yang Mau Beli? | Klik Seru | 4.5