Pria Pengangguran ini Hamili Pacarnya dan Tiduri Ibunya

pria pengangguran

KlikSeru.com – DMS (17), remaja yang sudah putus sekolah ini mengaku telah berhubungan badan dengan kekasihnya bernama Ariadi (20) hingga hamil. Parahnya, Ariadi juga menjalin hubungan gelap dengan ibu kandung DMS.

Mengetahui jika kekasihnya juga meniduri ibunya, DMS melaporkan kejadian tersebut kepada Ikrimah yang merupakan salah satu keluarganya.

Kepada Ikrimah, DMS mengaku telah hamil tiga bulan, dan selalu melakukan hubungan badan di rumah orangtuanya. Mendengar pengakuan DMS, Ikrimah mendatangi Ariadi untuk meminta pertanggungjawaban. Ariadi mengakui perbuatannya dan berjanji akan bertanggung jawab dengan menikahi DMS.

Namun, tidak lama kemudian, Ikrimah dan DMS mendapat kabar jika Ariadi menjalin hubungan asmara dengan ibu kandung DMS. Hal ini membuat DMS dan Ikrimah akhirnya melaporkan Ariadi ke polisi.

“Laporan korban sudah masuk, korban sudah diperiksa, dan pelaku juga sedang diselidiki. Proses hukumnya sedang ditangani Polres Bengkalis,” ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, seperti yang dikutip dari Merdeka (26/12/2013).

loading...
Pria Pengangguran ini Hamili Pacarnya dan Tiduri Ibunya | Klik Seru | 4.5