Pose Seksi Irina Shayk dengan Babi Liar di Pantai

KlikSeru.com – Irina Shayk, model seksi Rusia sekaligus kekasih Cristiano Ronaldo tampil seksi dengan balutan bikini hitam bersama kawanan babi liar di sebuah pantai.

Dikutip dari DailyMail, Irina mengambil foto tersebut di Pulau Babi di Exuna, Bahama. Pesisir pantai pulau tersebut memang ditinggali beberapa kawanan babi liar. Ada yang percaya jika babi-babi itu adalah babi yang terdampar dan selamat dari kapal karam yang mereka tumpangi. Dan selanjutnya mereka berkembang biak di pulau itu.

irina

Meski liar, kawanan babi-babi besar tersebut tampak jinak dan menikmati bermain bersama model seksi kekasih CR7 tersebut. Dalam sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram @irinashayk, Irina terlihat bercanda dengan babi besar. Bahkan, di beberapa foto terlihat Irina coba mencium moncong salah satu babi.

irina shayk

Wanita seksi bernama lengkap Irina Shaykhlislamova ini baru saja merampungkan film Hercules yang akan diputar musim panas 2014 nanti. Irina beradu akting dengan Dwayne ‘The Rock’ Johnson.Irina berperan sebagai Putri Mergara, putri tertua raja Thebes, Creon yang akhirnya menikah dengan Hercules.

loading...
Pose Seksi Irina Shayk dengan Babi Liar di Pantai | Klik Seru | 4.5