Pixie, Kucing Persia Berwajah Paling Sedih Sedunia

pixie

KlikSeru.com – Bagi pecinta kucing, tentu nama Grumpy Cat sudah tidak asing. Kucing berwajah galak dan judes itu banyak dijadikan meme untuk lelucon di dunia maya. Namun kini Grumpy Cat memiliki saingan, yaitu Pixie.

Bedanya, Pixie seperti antitesis dari Grumpy. Kucing ini memiliki raut wajah paling menyedihkan, bahkan Pixie tidak memiliki kantong mata.

Pixie adalah jenis kucing persia yang disebut-sebut sebagai kucing paling sedih di Inggris. Raut wajahnya seperti ekspresi orang yang menderita dan berhari-hari menangis.

Menurut sang pemilik, Sophie Batt (24 tahun) mengatakan bahwa Pixie lahir dengan kantong mata yang melorot dan lengkung bibir yang seolah-olah dia sedang bersedih. Padahal kucingnya tersebut sama seperti kucing kebanyakan, suka bermain dan bermanja-manja, dilansir oleh Dailymail.

pixie 1

“Orang-orang selalu mengatakan betapa sedih penampilan Pixie,” ujar Sophie. “Tapi sebenarnya dia adalah kucing yang lucu dan suka dielus-elus, dia juga memiliki kepribadian yang menyenangkan,” lanjut Sophie.

“Kadang-kadang Pixie memang sering ngambek dan murung, tetapi biasanya tidak lama,” ujar sang pemilik Pixie.

pixie 2

Kendati memilki wajah yang sedih, namun Pixie yang memiliki halaman Facebook sendiri ini juga memiliki banyak penggemar yang simpati padanya.

Pixie, Kucing Persia Berwajah Paling Sedih Sedunia | Klik Seru | 4.5

loading...