Pernikahan Teraneh di Dunia, Bugil Sampai Menikahi Mayat!

KlikSeru.com – Pernikahan adalah momen di mana dua cinta akhirnya bergabung menjadi satu. Tentu kamu yang sudah memiliki kekasih salah satu impian terbesar adalah akhirnya bisa bersatu dalam bingkai pernikahan.

Karena harapan itulah, hampir semua orang ingin memiliki pernikahan yang berkesan. Kamu tentu juga kan ingin menikah sekali dalam seumur hidup. Dalam momen yang pertama dan sekali itu, setiap pria pasti ingin menjadi yang paling ganteng dan setiap wanita pasti ingin menjadi sosok tercantik. Karena itulah sebuah pernikahan harus dipikirkan dengan maksimal.

Pemikiran sebuah pernikahan harus terjadi dengan penuh kesan itulah yang menimbulkan ide pernikahan unik. Beberapa orang dengan percaya diri menggelar pernikahan yang berbeda dan cenderung aneh. Dilansir Oddee, berikut inilah sederet pernikahan yang dianggap paling aneh di dunia. Apa kamu mau meniru?

1. Menikah Bareng Hiu

menikah bareng hiu

Melakukan pernikahan di dalam air memang terdengar unik. Namun bagaimana jika pernikahan itu dilakukan di kandang ikan hiu? Mungkin kamu akan menggelengkan kepala. Hanya saja, hal itu tidak berlaku bagi pasangan April Pignataro dan Michael Curry yang memutuskan menikah pada Juni 2010 silam.

Memakai pakaian selam yang didesain berwarna hitam dan putih mirip baju pernikahan, April dan Michael masuk ke dalam akuarium raksasa berisi ikan hiu. Dengan peralatan menyelam, pernikahan unik ini digelar di Atlantis Marine World, New York. Dikelilingi ikan hiu, April dan Michael mengucap janji sehidup semati. Kalau di dalam kandang piranha, mereka mau gak ya?

2. Menikah di Udara

menikah di udara

Pasangan asal kota Brussels di Belgia ini bernama Jeroen dan Sandra Kippers. Tak ingin pernikahan mereka berlangsung begitu saja, mereka berdua memutuskan menggelar sumpah di atas udara. Mereka memakai sebuah crane yang diangkat sampai setinggi 160 kaki dan mengajak serta beberapa tamu, musisi penghibur dan pendeta dalam crane itu.

Setelah resmi bersumpah dan menikah, secara mesra Jeroen dan Sandra langsung berpelukan dan melangsungkan bungee-jumping lengkap dengan kostum pernikahan! Ingin meniru pernikahan ala Jeroen dan Sandra? Siapkah dulu budget minimal USD 25 ribu (Rp 297 jutaan).

3. Menikah di Toko Sepatu

loading...

menikah di toko sepatu

Sepatu adalah salah satu hal yang tak bisa dilepaskan oleh seorang wanita. Ada beberapa wanita yang rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar hanya untuk membeli sepasang sepatu hak tinggi dan berada di sebuah toko sepatu. Hal itulah yang terjadi pada benak Lisa Satayut.

Memiliki hobi mengoleksi sepatu, Lisa justru mengajak sang kekasih Drew Ellis untuk menikah di barisan sepatu di sebuah toko cabang T.J.Maxx. Lisa memilih acara sumpah pernikahan berlangsung di lorong sepatu ukuran 8, tempat di mana dia merasa begitu bahagia. Untungnya, Drew setuju menikah di tempat unik ini ya. Kalau kamu?

4. Menikahi Mayat

menikahi mayat

Kisah menyedihkan ini dialami seorang wanita bernama Michelle Thomas. Rencana pernikahan dengan tunangannya, Kevin Lavelle (29) harus hancur ketika ayah dari kedua anaknya itu tewas sebelum pernikahan digelar. Kevin tewas karena diserang sekelompok orang saat hendak pulang usai mencari uang demi pernikahan mereka.

Namun sepertinya kematian tidak membuat semangat Michelle menikah dengan Kevin hilang. Michelle menggelar pernikahan di kamar mayat rumah sakit Radcliffe – Oxford. Di depan keluarga dekat, seorang pendeta dan jenazah Kevin, Michelle mengucapkan sumpah sehidup semati kendati sang suami tak akan pernah bisa menjawab untuk selamanya.

5. Nikah Sambil Bugil

bugil

Ellie Barton dan Phil Hendicott mungkin bisa dibilang pasangan pengantin tergila. Di saat calon pengantin lain bingung mempersiapkan diri untuk membeli gaun pengantin, tidak dengan Ellie dan Phil. Yap, pasangan asal Australia ini bersumpah setia sehidup semati di depan 250 tamu tanpa selembar benang di tubuh mereka kecuali cincin pernikahan dan beberapa hiasan yang menutupi bagian pribadi mereka.

Apa yang melekat di tubuh Ellie adalah sebuah lukisan berbentuk celana dalam yang digambarkan pas di bagian pribadi dirinya. Selain itu dia juga memakai kerudung pengantin dan selebihnya membiarkan bagian dada hanya tertutup beberapa item super mini. Sementara itu sang suami Phil tak memakai apa-apa selain sebuah topi yang dibawa untuk menutup bagian pribadinya.

Benar-benar. Apa tidak kedinginan ya?

loading...
Pernikahan Teraneh di Dunia, Bugil Sampai Menikahi Mayat! | Klik Seru | 4.5