Perempuan di China Dilarang Pakai Bra Saat Ujian

dilarang pakai bra

KlikSeru.com – Bagi pelajar, ujian merupakan hal yang membuat gugup. Apalagi jika ujian tersebut menentukan kelulusan dan masa depan sang pelajar. Oleh sebab itu, banyak pelajar yang melakukan upaya untuk mendapatkan kemudahan saat ujian. Upaya-upaya yang biasa dilakukan tersebut antara lain adalah belajar dengan rajin, menggunakan sistem belajar kebut semalam, sampai mempersiapkan sarana contek-mencontek.

Sayangnya, kamu tidak bisa melakukan aksi mencontek tersebut karena China terkenal akan kejujurannya. Pemerintah China menginginkan segala sesuatu dijalankan secara jujur sehingga para pelajar pun dihimbau untuk tidak mencontek dengan jalan apapun.

Nah, untuk menghindari pelajar yang menyimpan contekan di dalam bra, maka pelajar di China dilarang menggunakan bra saat ujian. Tapi, tidak semua wilayah China menerapkan sistem ini. Hanya di Jilin saja aturan tersebut diberlakukan. Tidak hanya itu, para peserta juga diperiksa dengan menggunakan alat pendeteksi logam untuk mengetahui apakah mereka membawa barang elektronik atau tidak.

Hal ini dilakukan karena sebelumnya, Pemerintah China pernah menemukan 1500 siswa yang ketahuan melakukan kecurangan saat ujian berlangsung. Meskipun banyak orang tua yang menganggap peraturan tersebut terlalu ekstrem, namun pemerintah Jilin tetap memberlakukan hukum bagi pelajar yang curang.

loading...
Perempuan di China Dilarang Pakai Bra Saat Ujian | Klik Seru | 4.5