Perempuan Amerika Ini Melukis Dengan Payudara

amerika

KlikSeru.com – Marcey Hawk asal Amerika Serikat satu di antara pelukis perempuan sejagat punya cara unik saat menggambar. Dia tidak menggunakan kuas tapi malah melukis dengan payudara.

loading...

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (31/12), Hawk mencelupkan dadanya ke cat dan menempelkan ke kanvas lalu membuat gambar apa saja dia inginkan. Hasil karyanya itu banyak diminati terutama kalangan selebritas. Pendiri majalah dewasa Amerika Playboy, Hugh Hefner, menjadi salah satu kolektor lukisan Hawk.

“Aku menyebut karyaku seksi, erotis, mendalam, hangat, dan berbeda,” ujar Hawk. Dia mengaku menggerakkan payudaranya dengan berbagai cara sehingga membentuk rupa yang apik. Dia juga memperhatikan perpaduan warna hingga menarik dilihat.

Hawk mengatakan dia punya setidaknya lima metode menggambar dengan payudara dan puting. Dia menjualnya seharga Rp 6,09 juta per lukisan berdiameter 45 sentimeter.

Perempuan ini sudah melukis dengan payudara sejak 2006. Hasil karyanya sudah ribuan. Dia menjualnya lewat Internet dengan akun Bobbie Painter.

loading...
Perempuan Amerika Ini Melukis Dengan Payudara | Klik Seru | 4.5