Penyesalan Julia Perez yang Selama Ini Sering Lakukan Sedot Lemak!

julia perez

Meskipun sedang mengidap sakit yang tidak bisa disepelakan, rupanya hal tersebut tidak membuat Julia Perez putus asa. Ia terus memperlihatkan semangatnya untuk bisa sembuh kembali.

Namun siapa sangka jika dibalik sakit yang dideritanya itu, wanita yang akarab di sapa Jupe ini masih melakukan pekerjaan. Ditengah pengobatan yang sedang ia jalani saat ini, rupanya Jupe melakukan sesi pemotretan dengan fotografer ternama, Rio Motret.

Tak lupa ia juga memajang pose cantiknya itu di akun Instagrma pribadinya @juliaperrezz. Di postingannya kali ini, ia mempamerkan tubuh kurusnya. Ia pun mengaku jika saat ini berat badannya hanya 45 kg, selain itu wanita yang terkenal dengan tubuh aduhai ini juga mengungkapkan selama pemotretan tersebut belangsung kakainya dalam kondisi bengkak.

julia perez 1

Tidak hanya memperlihatkan tubuh kurusnya, Julia Perez juga menunjukkan senyum amnisnya di setiap foto yang ia pajang sosial medianya. Namun di balik senyumannya itu ia terus berusaha kerasa untuk melawan rasa sakit yang tak tertahankan.

Mantan kekasih Gaston Castano ini juga menuliskan sebuah keterangan panjang yang menuliskan sebuah penyesalan yang ia rasakan setelah melakukan sedot lemak.

loading...
Penyesalan Julia Perez yang Selama Ini Sering Lakukan Sedot Lemak! | Klik Seru | 4.5