Pengakuan Sosialita Cantik Guo Meimei Jual Diri Ratusan Juta

guo meimei

KlikSeru.com – Seorang sosialita papan atas asal China, Guo Meimei membuat pengakuan yang mengejutkan semua pihak. Bagaimana tidak, wanita cantik yang dikenal berlimpah harta kekayaan dan memiliki gaya hidup papan atas ini ternyata seorang bos perjudian besar.

Pengakuan wanita 23 tahun tersebut ia utarakan saat tampil di sebuah program TV di China. Meimei mengakui telah mengadakan taruhan pada saat Piala Dunia 2014 di sosial media. Untuk melakukan aksinya tersebut, Meimei menyulap kamar apartemennya di Beijing menjadi lokasi judi.

loading...

Meimei yang telah mendekam di penjara sejak Juli lalu mengatakan pengalaman pahitnya, “Banyak orang yang menginginkan saya sebagai pasangan mereka. Banyak orang yang bersedia menghabiskan uang demi tidur dengan saya untuk satu malam, tak peduli berapa harga yang saya minta,” ungkapnya dengan mengenakan seragam oranye khas penjara, dilansir dari Elite Daily.

guo meimei 1

Untuk bisa tidur semalam dengannya, Meimei bahkan bisa mematok harga jasa seks hingga US$ 17.500 atau setara Rp 204,9 juta.

Pengakuan Meimei tersebut memang mengejutkan, pasalnya, selain dikenal sebagai sosialita, wanita cantik ini juga berhasil membangun imej sebagai wanita dermawan yang sering melakukan aksi amal.

loading...
Pengakuan Sosialita Cantik Guo Meimei Jual Diri Ratusan Juta | Klik Seru | 4.5