Pelaku Pelecehan Seksual di Stasiun Manggarai Ditelanjangi dan Dipermalukan

pelecehan seksual

KlikSeru.com – Pelaku kejahatan seksual di KRL tertangkap dan dibuat kapok. Dia dihukum ditelanjangi dan dipermalukan di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Selain itu, sang pelaku dikalungi papan bertuliskan, ‘Saya Pelaku Pelecehan Seksual’.

“Kejadiannya sekitar pukul 07.00 WIB, pelakunya dipasang di peron 4,” kata salah satu penumpang KRL, Aden Purnama.

loading...

Namun Aden tidak mengetahui secara pasti tindakan pelecehan yang dilakukan pelaku yang berusia sekitar 30 tahunan tersebut. “Kalau bagaimana pelecehan yang dilakukan saya tidak melihatnya,” katanya.

Sementara itu, menurut salah seorang petugas marinir, insiden tidak senonoh pelaku dilakukan di gerbong commuter line Bogor tujuan Jakarta Kota.

“Menurut laporan saksi dan korban, pelaku mengeluarkan kemaluannya, lalu melakukan masturbasi hingga ‘keluar’ di pakaian korban,” ujar petugas marinir tersebut.

Sang pelaku yang tertangkap tidak lantas diserahkan ke pihak berwajib. Melainkan mendapatkan sanksi sosial berupa ditelanjangi di tengah-tengah stasiun.

“Ini efek jera, agar mereka kapok, malu untuk melakukannya lagi. Pelaku-pelaku lainnya juga biar belajar dari pengalaman ini, jangan melakukan tindakan asusila di kereta. Apalagi membuat korban menjadi trauma berat,” kata petugas marinir itu. Demikian dilansir dari berbagai sumber.

loading...
Pelaku Pelecehan Seksual di Stasiun Manggarai Ditelanjangi dan Dipermalukan | Klik Seru | 4.5