Pasangan Ini Dipenjara Karena Terlalu Berisik Saat Bercinta

berisik

KlikSeru.com – Menikmati bulan madu dan keintiman dengan pasangan memang sebaiknya di tempat yang lebih private dan tidak mengganggu lingkungan sekitar. Kalau tidak, Anda bisa diprotes massa dan dijebloskan ke penjara.

Hal ini terjadi pada sepasang pria dan wanita di Italia. 12 tetangga yang hidup satu gedung dengan pasangan ini merasa terganggu dengan keberisikan mereka saat melakukan hubungan intim. Para tetangga ini bahkan mengungkapkan di pengadilan bahwa mereka sangat tidak nyaman dengan suara yang ditimbulkan.

“Teriakan dan desahan itu sangat mengganggu seisi gedung,” protes mereka pada pengadilan.

Sementara itu, pria 42 tahun yang dituntut oleh para tetangganya akhirnya dinyatakan bersalah karena pembelaannya tidak kuat. Ia dan pasangannya sama-sama menjalani 6 bulan penjara karena masalah ini. Mungkin pria ini memiliki performa seksual yang baik, namun hal itu membuat kekasihnya tak bisa berhenti berteriak sehingga membuat seluruh penghuni gedung terjaga.

Dilansir dari thelocal.it, ini bukan kali pertama para tetangga di sana mendapati kasus seperti ini. Bahkan di Inggris, seorang wanita pernah dipenjara 2 kali karena berisik saat melakukan hubungan intim. Well, mungkin memang sebaiknya kita lebih selektif dan memahami situasi serta kondisi bila memang ingin melakukan hubungan seks.

Sekedar tips bila Anda ingin menikmati hubungan intim dengan suami namun tetap aman dan tak mengganggu orang lain, sebaiknya jangan di tempat yang sekatnya terlalu tipis dengan lingkungan tinggal atau lingkungan tidur orang lain. That’s why, banyak orang yang menghabiskan bulan madu mereka di tempat lain selain rumah.

Pasangan Ini Dipenjara Karena Terlalu Berisik Saat Bercinta | Klik Seru | 4.5

loading...