6 Parfum dengan Aroma Paling Unik dan Aneh

KlikSeru.com – Seiring dengan perkembangan zaman, aroma parfum pun semakin beragam. Para ahli pembuat parfum tak hanya mengandalkan bunga, minyak esensial tumbuhan, atau aroma buah untuk menciptakan wewangian. Bau-bauan yang tak lazim dijadikan wewangian seperti minyak tanah, keju, daging, dan ikan pun kini bisa dijadikan parfum. Karena itulah Anda bisa menemui berbagai minyak wangi dengan aroma tak biasa yang dijual secara bebas. Mau tahu apa saja parfum dengan aroma tak biasa? Berikut ini kami rangkum enam di antaranya seperti dikutip dari Oddee dan Rue The Day.

6. Garage – parfum dengan aroma garasi

garage

Tepat seperti mereknya, aroma yang ditawarkan oleh parfum ini adalah bau garasi. Parfum produksi Comme des Garcons ini memiliki perpaduan aroma aldehida laurel, minyak tanah, karet, kulit, dan plastik PVC dipadu dengan aroma kayu cedar, vetiver, dan bunga-bungaan. Intinya wewangian ini mengingatkan si pemakai dengan bau ban dan jok mobil, BBM, dan asap kendaraan. Mungkin lebih tepat kalau mereknya diganti menjadi The Car.

5. Zombie – parfum aroma mayat hidup

zombie

Parfum dengan aroma aneh ini juga keluaran Demeter. Produsen parfum ini memang dikenal karena ide-idenya yang gila. Kali ini mereka menelurkan Zombie for Him dan Zombie for Her, parfum yang sengaja diciptakan khusus untuk para penggemar horor. Aroma wewangiannya terdiri dari perpaduan antara jamur busuk, daun kering, dan tanah.

4. Secretions Magnifiques – parfum aroma kotoran manusia

secretions

Parfum satu ini beraroma seperti semua benda yang dikeluarkan oleh tubuh manusia. Mulai dari darah, air liur, keringat, sampai sperma. Untungnya aroma urin dan dan air besar tidak disertakan pula. Tentu saja agar wewangian ini masih bisa dicerna oleh indera penciuman manusia, ditambahkan pula aroma rempah-rempah yang berbau tajam seperti kayu cendana, cokelat, dan kelapa.

3. Vulva Original – parfum dengan aroma vagina

vulva

Merdeka.com – Sejatinya wewangian yang satu ini bukanlah parfum, tetapi lebih tepat jika disebut minyak aromaterapi. Tujuannya untuk menstimulasi si pemakai sendiri, bukan untuk memberikan kesan tertentu bagi orang lain yang mencium baunya.

Lalu apa aroma yang ditawarkan oleh produk ini? Aroma vagina. Lebih tepatnya aroma vagina wanita cantik seperti klaim produsennya yang dikutip Dangerous Minds. Di kemasannya sendiri tertulis ‘vaginal scent’ atau aroma vagina. Ya, produk ini memang ditujukan untuk pria. Cukup setetes di kulit, diharapkan akan dapat membangkitkan gairah seksual pria yang mengenakannya.

2. Bordello – parfum dengan aroma PSK

bordello

Black Pheonix Alchemy Lab menciptakan ide parfum yang tak kalah unik dari Demeter. Perusahaan ini membuat parfum dengan aroma PSK, tepatnya aroma PSK ala barat seperti yang sering Anda lihat di film-film.

Menurut produsen Bordello, parfum ini akan membuat pemakainya tercium seperti perempuan pekerja seks komersial. Perpaduan wewangiannya sendiri merupakan campuran dari aroma rumah bordil Old West, korset, petticoat, dan ‘gairah’ yang dibuat dari plum, black currant, anggur burgundy dan amaretto, serta satin tua.

1. Funeral Home – parfum aroma rumah pemakaman

funeral home

Lini parfum Fragrance Library dari Demeter mengeluarkan rangkaian produk cologne, shower gel, dan body lotion dengan aroma rumah pemakaman. Parfum ini akan menghadirkan sensasi seperti sedang menghadiri prosesi pemakaman dengan perpaduan dari aroma bunga lili, carnation, gladiol, krisan beserta daun dan batangnya, kayu mahoni, dan oriental. Ya, seperti bunga yang sering dibawa pelayat, aroma peti mati, dan karpet yang terhampar di sepanjang jalan masuk menuju jenazah.

Barangkali sang kreator parfum berharap pemakai Funeral Home akan memperoleh kesan misterius (atau malah seram) dengan wewangian tersebut. Tetapi bukankah menyeramkan kalau tubuh Anda berbau seperti rumah persemayaman jenazah?

loading...
6 Parfum dengan Aroma Paling Unik dan Aneh | Klik Seru | 4.5