Paranormal: Presiden Jokowi Didampingi Khodam Prabu Siliwangi dan Ratu Pantai Selatan

jokowi

KlikSeru.com – Kabar adanya makhluk ghaib yang mendampingi Presiden Jokowi saat pelantikan juga dibenarkan oleh Aiko Sarworsi, atau akrab disapa Cheff Aiko.

Sebelumnya, kabar adanya pendamping ghaib orang nomor satu di negeri ini juga disampaikan oleh Sara Wijayanto dan praktisi spiritual Suhu Naga.

Aiko membenarkan pernyataan yang menyebut arak-arakan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga didampingi makhluk halus. Aiko menyebutnya sebagai khodam.

“Iya, itu (Makhluk gaib tersebut) bisa dibilang khodam, pengawal Jokowi atau pengawal aparat sekeliling,” kata Aiko di acara Inbox, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (22/10), dilansir dari Liputan6.

Aiko menambahkan, umumnya setiap manusia memiliki khodam. Namun, tidak semua orang memiliki khodam lebih dari satu. “Setiap manusia punya khodam, tetapi tergantung manusianya, kalau bawaan lahir hanya satu saja,” sambung Chef Aiko.

Menurut Aiko, khodam yang menyertai prosesi pelantikan Jokowi dan JK bukan hanya miliknya dan juga milik ajudannya.

“Saya juga melihat ada beberapa yang berkuda. Ada yang memiliki aura Prabu Siliwangi, dan dari Ratu Pantai Selatan,” pungkas Chef Aiko.

Paranormal: Presiden Jokowi Didampingi Khodam Prabu Siliwangi dan Ratu Pantai Selatan | Klik Seru | 4.5

loading...