Parah, Guru Cantik ini Jadikan Murid Laki-Lakinya Sebagai Budak Seks

guru cantik

KlikSeru.com – Megan Mahoney, seorang guru berwajah cantik asal New York, AS ditangkap kepolisian setempat pada Senin (20/10) pekan lalu karena terbukti memperkosa murid laki-lakinya hingga puluhan kali.

Wanita 24 tahun itu merupakan guru senam dan pelatih basket di SMA Katolik Moore di Staten Island, New York. Ia didakwa telah memaksa muridnya yang masih berusia 16 tahun melakukan hubungan suami istri terhitung sejak akhir Oktober 2013.

Berdasarkan berkas di persidangan Staten Island Advance, Mahoney diketahui telah melakukan hubungan terlarang itu hingga 30 kali.

“Mahoney diduga melakukan hubungan seks dengan remaja itu di sejumlah kesempatan, atau setidaknya dua kali dalam seminggu sepanjang periode tersebut,” dilansir dari New York Post (NYP).

Lebih lanjut laporan tersebut menuliskan, Mahoney juga dikenai dakwaan telah melakukan oral seks sebanyak 4 kali selama sebulan di periode itu.

Mahoney sendiri memutuskan mengundurkan diri dari sekolah tempat ia mengajar pada Januari lalu. Namun menurut pengakuan pihak sekolah, diduga Mahoney juga telah beberapa kali melakukan hubungan seks dengan muridnya di lingkungan sekolah.

Sementara itu, remaja 16 tahun yang menjadi budak seks Mahoney mengatakan, ia pertama kali didekati oleh gurunya tersebut ketika latihan basket. “Kami lantas (sering) berkeliling naik kendaraan dan melakukan itu di dalam mobil,” ungkap sang remaja yang namanya sengaja dirahasiakan.

Diketahui, Mahoney sebelum mengajar merupakan bintang di lapangan semasa kuliah. Dia dikenal sebagai pemain andalan tim basket putri Fordham University dan Wagner College.

loading...
Parah, Guru Cantik ini Jadikan Murid Laki-Lakinya Sebagai Budak Seks | Klik Seru | 4.5