Orgasme 50 Kali Sehari Bikin Wanita ini Menderita

orgasme

KlikSeru.com – Kebanyakan wanita megalami gangguan susah orgasme. Kecuali jika wanita itu terkena penyakit Persistent Genital Arousal Disorder. Seperti yang dialami Amanda Gryce, yang berusia 24 tahun dari Florida. Karena penyakit langka itu, membuatnya mengalami 50 orgasme sehari.

Orgasme ini muncul tanpa penyebab seksual sama sekali. Salah, jika menurut Anda itu hal yang menyenangkan. Bagi Amanda ini menyiksa karena dia tidak bisa memiliki kehidupan seks yang normal. Sejak kecil Amanda sudah menderita hal dan baru meminta pertolongan sekarang.

Syarat yang berat dalam pengobatan ini adalah mengharuskan Amanda sama sekali tidak berhubungan seks secara normal. Pengobatan yang diterima mencakup obat untuk membuat kenal dan mengurangi intensitas orgasme.

Pasien mengalami rangsangan berlebihan di kelamin yang tidak ada hubungannya dengan gairah seks sama sekali. Itulah arti dari Persistent genital arousal disorder, dan merupakan kondisi baru. Jika tidak ditangani akan bertambah buruk dan sangat mengganggu wanita.

Orgasme 50 Kali Sehari Bikin Wanita ini Menderita | Klik Seru | 4.5

loading...