OMG! di Amerika Ada Kontes Penis Terkecil

penis terkecil

KlikSeru.com – Sebuah bar di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Bushwick Bar, kembali akan menggelar kontes penis terkecil pada 14 Juni nanti. Ini merupakan kontes di tahun kedua. Tahun lalu kontes ini diadakan di Kings County Bar, New York.

Dalam siaran pers dari pihak penyelenggara disebutkan para kontestan nantinya akan bertanding di beberapa kategori, termasuk pose dengan baju malam dan kostum mandi, seperti dilansir situs Huffington Post, Selasa (15/4).

Dalam wawancara dengan Huffington Post, pemenang tahun lalu, Nicholas Gilronan menyatakan kompetisi ini sangat santai dan menyenangkan.

“Ukuran penis laki-laki tidak masalah bagi siapa pun atau mereka yang sudah punya pacar,” kata dia.

Waktu itu Gilronan berkompetisi dengan enam pria dan pria 27 tahun itu akhirnya menang lalu mendapat hadiah Rp 2,2 juta (USD 200).

Tahun lalu pihak panitia mengatakan kontes ini untuk mendukung para pria bertubuh kecil dan kompetisi memang dibuat untuk orang-orang punya keberanian dan selera humor.

Rencananya untuk kontes tahun ini panitia sedang berusaha meminta aktris Amerika kontroversial Miley Cyrus menjadi juri.

Bagi siapa pun berminat menjadi juri dalam kontes penis terkecil ini harus berusia di atas 21 tahun dan mengirimkan email ke SPB.Brooklyn@gmail.com

Bagi yang berminat maka ukuran penis Anda harus kurang dari 14,7 sentimeter. Jika tidak maka Anda tidak boleh ikut serta. Selain itu Anda harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 57 ribu (USD 5).

loading...
OMG! di Amerika Ada Kontes Penis Terkecil | Klik Seru | 4.5