Nyata! 7 Orang Ini Menjadi Miliarder Akibat Bisnis Tak Wajar

miliarder

KlikSeru.com – Uang memang bukan merupakan segalanya dalam kehidupan manusia. Tapi seperti yang kita tahu bahwa uang sendiri memiliki peranan penting terhadap kehidupan ini. Sehingga wajar, jika beberapa orang memutuskan untuk melakukan berbagai cara demi mendapatkan uang yang lebih dari cukup.

Dan seperti yang dilansir oddee.com, beberapa orang ini melakukan sebuah hal yang tak wajar dan unik dalam menghasilkan uang. Dan benar saja, apa yang semula menjadi bahan ejekan dan guyonan banyak orang ini ternyata membuahkan hasil. Yup beberapa dari mereka pun bahkan sudah memiliki predikat sebagai miliarder loh. Nah seperti apa sih kisahnya?

1. Situs Selingkuh

situs selingkuh

Ashleymadison.com merupakan satu hal yang menuai banyak kontra dan komentar pedas dari banyak masyarakat. Pasalnya, web kencan ini ternyata memiliki konsep yang sama sekali berbeda dengan kebanyakan situs kencan pada umumnya. Yah, situs perjodohan yang dibuat oleh Noel Biderman ini ternyata hanya menerima anggota yang sudah menikah loh!

Dan benar saja bahwa situs perjodohan ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin merasakan atau melakukan perselingkuhan. Slogan situs ini sendiri adalah ‘hidup ini terlalu singkat, maka berselingkuhlah.’ Dan walau menuai banyak komentar pedas, buktinya situs tersebut mampu membuat 3,2 juta orang memutuskan untuk bergabung di dalamnya. And yeah, Noel mengeruk banyak keuntungan dari situ.

2. Pembuang Kotoran Anjing

pembuang kotoran anjing

Matisu Osborn sebelumnya tak pernah menyadari ataupun menyangka bahwa bisnis yang akan ia ciptakan ini mampu membuatnya menjadi seorang miliarder. Pooper-Scooper.com adalah alat pertama yang digunakan untuk menyerok kotoran anjing yang berserakan di jalanan. Dan benda ini sendiri ia ciptakan pada tahun 1987.

Dia belajar bahwa ada banyak anjing yang berkeliaran di sekitar rumahnya, dan tentu saja kotoran mereka pun ikut serta di dalamnya. Sehingga hal inilah yang membuatnya lantas menciptakan ide yang lantas memiliki 700 pelanggan tetap setiap tahunnya. Dan hingga hari ini, Matius sudah melayani sekitar 3000 klien dalam bisnisnya tersebut!

3. Selai Resep Sang Nenek

selai resep sang nenek

Jika beberapa memilih cara untuk membuat sesuatu yang tak pernah ada sebelumnnya, maka pria muda ini memilih cara yang lebih tradisional loh. Yah Fraser Doherty sudah memiliki darah bisnis saat usianya baru menginjak 14 tahun. Saat itulah ia belajar resep sang nenek dalam membuat beberapa selai dengan banyak rasa.

Dan benar saja, sedikit demi sedikit, Fraser pun menjual selai yang pada mulanya tentu tak berjalan mulus. Namun Fraser tak menyerah dan membuktikan bahwa selai yang telah ia jual sudah mencapai 500.000 botol per tahun. Dan yah, karena itulah Fraser memiliki saham sebesar $ 2 juta atau sekitar 20 miliar rupiah!

4. Aksesoris Bagi Binatang

aksesoris bagi binatang

Kacamata memang merupakan aksesoris yang sangat menarik dan berguna bagi manusia. Namun bagaimana dengan kacamata untuk hewan sejenis anjing? Kedengaran cukup bodoh dan tak memiliki fungsi kan ladies?

Namun ternyata bermula dari sinilah, yang membuat bisnis ini lantas mencuri perhatian dari National Geographic, Animal Planet, dan bahkan CNN. Karena ternyata tak hanya kacamata saja yang telah mereka ciptakan sebagai aksesoris hewan. Bahkan aksesoris seperti ransel, jaket, topi dan juga mainan telah mereka ciptakan dan terbukti laris!

5. Layout Menarik Untuk MySpace

myspace

Darah bisnis pun nampaknya sudah mengalir dari darah gadis remaja yang juga memiliki sisi kreativitas yang tinggi ini. Yah pasalnya ia telah menawarkan layout untuk MySpace yang juga memberikan tutorial gratis kepada perusahaan tersebut. Dan benar saja, proyek yang ia sebut WhateverLife itupun berhasil menarik banyak orang untuk mencoba masuk ke dalamnya.

Gadis yang tak melanjutkan sekolah di usianya yang ke 17 tahun itupun lantas menjadi gadis miliarder dengan penghasilan 700 juta perbulan. Dan akibat layout ciptaannya itu situs tersebut telah menarik lebih dari 7 juta pengunjung dan 60 juta orang yang melihatnya setiap bulan. Very smart!

6. Catridge Printer

catrigde

Pria yang juga berprofesi sebagai Pastor ini tentu merasa bahwa hidup yang ia jalani ini penuh dengan keberkahan. Bernard McCoy adalah pemimpin utama pada perusahaan LaserMonks.com yang merupakan sebuah toko internet paling lengkap. Di sana dapat kita temukan potongan catridge printer dan juga perlengkapan kantor lainnya.

Dan atas hal inilah ia memiliki banyak pelanggan yang juga merupakan perusahaan-perusahaan besar di dunia. Ide untuk bisnis ini sendiri datang saat ia mengalami kehabisan tinta pada printernya. Dan atas kejadian itulah ia dapat menghasilkan uang sebanyak sekitar 20 miliar setiap tahunnya.

7. Pixel Seharga $1

pixel

Kembali pada tahun 2005 di mana seorang pemuda tiba-tiba saja menjadi pria miliarder atas apa yang telah ia ciptakan. Berusia 21 tahun, Alex Tew meluncurkan homepage di mana ia menjual piksel berukuran 1000 x 1000 grid yang dijual $1 dolar untuk persatuannya.

Meskipun ini ide yang sangat sederhana sekali, namun Alex mampu mendapatkan 10 miliar dalam hitungan bulan. Dan benar saja, atas kejadian ini banyak sekali yang mencoba untuk meniru konsep dan proyek yang dilakukan Alex. Namun sayang, tak semuanya dapat berjalan baik.

Nyata! 7 Orang Ini Menjadi Miliarder Akibat Bisnis Tak Wajar | Klik Seru | 4.5

loading...