Nenek 6 Cucu ini Ciptakan Ratusan Karya Berbentuk Penis

karya seni

KlikSeru.com – Seorang wanita berusia lanjut di Amerika menjadi sensasi di internet. Holly Stewart, demikian ia dipanggil, membuat pelbagai karya rajutan yang dibentuk menyerupai kelamin pria alias penis.

Holly biasa menggunakan beragam bahan, dari kain hingga jarum pentul untuk kemudian ia satukan dengan cara dijahit atau dirajut. Uniknya, Holly seperti terobsesi dengan penis hingga seluruh karyanya berbentuk demikian.

Menurut laporan Daily Mail, Sabtu (27/9), nenek 6 cucu ini akan mengadakan pameran terkait karya miliknya yang bertema penis. Ada boneka penis dari kain perca, penis dari rajutan manik dan payet.

karya seni 1

Holly yang merupakan lulusan dari Institut Seni Kota Kansas ini mengaku ingin memasukan humor di tiap karya seninya. Selain itu, secara terbuka ia mengaku sejak lama mengagumi bentuk penis.

“Kelamin ini bisa ditampilkan tanpa menimbulkan sisi erotis. Ini refleksi biasanya banyak perempuan seusia saya sudah enggan membicarakan seks. Penis juga lambang dari kekuatan dan dominasi lelaki,” ujarnya.

 

loading...
Nenek 6 Cucu ini Ciptakan Ratusan Karya Berbentuk Penis | Klik Seru | 4.5