Nekat Bercinta di Laut, Penis Suami ‘Nyangkut’ di Tubuh Istri

bercinta

KlikSeru.com – Sepasang suami istri asal Italia terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai bercinta saat berendam di laut. Pasalnya, penis sang suami ‘nyangkut’ di dalam tubuh istrinya.

Seperti diberitakan situs berbahasa Italia, II Mattino, Jumat (17/10), pasangan tersebut dilaporkan tengah berlibur di pantai di daerah Porto San Giorgio, Marche.

Saat itu suasana pantai sedang sepi pengunjung sehingga keduanya nekat melakukan seks di tempat terbuka. Namun malang, sang suami justru mendapatkan musibah saat mencumbu istrinya.

loading...

Kondisi keduanya tidak bisa dipisahkan hingga berjam-jam lamanya. Selain itu, untuk menutupi malu, keduanya tidak beranjak dari dalam air. Beruntung salah seorang pengunjung pantai menyadarinya dan menawarkan memanggilkan bantuan.

Tim medis yang dihubungi pun tiba di lokasi, keduanya lantas dibawa ke UGD rumah sakit terdekat.

Oleh dokter yang memeriksa, sang wanita disuntik obat untuk melebarkan rahim bagi wanita yang melahirkan. Pasangan suami istri itu pun akhirnya bisa bernapas lega setelah sempat tersangkut saat berhubungan seks.

Kejadian serupa sebelumnya pernah terjadi pada sebuah pasangan di Zimbabwe. Parahnya, mereka terjebak hingga tujuh hari lamanya. Setelah mendapat bantuan ayah sang pria, keduanya bisa dipisahkan.

loading...
Nekat Bercinta di Laut, Penis Suami ‘Nyangkut’ di Tubuh Istri | Klik Seru | 4.5