Model Majalah Dewasa Asal Malaysia Tobat, Kini Pakai Hijab

model

KlikSeru.com – Wanita dianugerahi tubuh yang indah oleh Sang Kuasa. Namun, sebagian wanita menyalahgunakan kesempatan ini. Mereka rela memamerkan lekuk tubuh mereka di depan publik. Hal ini seperti yang dialami oleh model asal Malaysia satu ini.

Adalah Felixia Yeap, seorang model asal Malaysia yang menjadi kelinci Playboy. Karir Felix di bidang modelling semakin menanjak setelah menjadi bagian dari Klub Plaboy Sands Mcau 2 tahun lalu. Felixia sekarang mengubah haluan hidup menjadi model pakaian muslimah dengan mengenakan jilbab seperti yang dilansir dari merdeka.com.

Model berumur 26 tahun ini mulai sadar bahwa memamerkan aurat bukanlah hal yang tepat. “Saya percaya kalau saya lebih bernilai dari sekedar memamerkan tubuh saya. Saya lebih dari ini,” ucap Felixia. Dikisahkan, Felixia sering tampil seksi dalam sesi pemotretan model majalah. Gadis cantik ini juga pernah mampir menjadi model untuk majalah Playboy Filipina.

Namun, pikiran Felixia berubah tatkala ia melakukan pemotretan menggunakan pakaian renang dan pakaian dalam wanita untuk berbagai majalah. Meski tak sepenuhnya telanjang, sama saja ia memamerkan keindahan bentuk tubuhnya. Dari sini ia berpikir mengenai nilai seorang wanita. Apa pantas seorang wanita pamer lekuk tubuh seperti itu?

Felixia merasa lebih nyaman dengan hijab yang ia kenakan. Ia merasa ‘terlindungi’, meskipun ia bukan seorang pemeluk agama Islam. Kini, Felixia masih melakukan beberapa sesi pemotretan yang mengharuskan ia tampil seksi karena harus menyelesaikan kontrak. Meski begitu ia mengaku lebih selektif dalam memilih pemotretan.

Semoga saja keputusan Felixia tidak hanya sementara ya. Keputusan Felixia ini memang patut diacungi jempol. Keindahan tubuh wanita bukanlah konsumsi masyarakat.

Model Majalah Dewasa Asal Malaysia Tobat, Kini Pakai Hijab | Klik Seru | 4.5

loading...