Miliuner Tua Nikahi Gadis Model Playboy 24 Tahun

menikah

KlikSeru.com – Pernikahan berbeda umur yang cukup jauh memang terkadang menjadi persoalan, terutama di negara Indonesia. Usia memang tak membatasi dua insan untuk mengucap janji pernikahan dan mengikat cinta selamanya. Hal itulah yang dilakukan oleh kakek umur 81 tahun yang menikahi gadis berusia 24 tahun.

Kakek itu bukan sembarang kakek, karena dirinya adalah Richard Lugner, seorang miliuner asal Austria. Lebih heboh lagi, yang dinikahinya adalah seorang gadis model Playboy 24 tahun bernama Cathy Schmitz. Cathy dikabarkan pernah berpose tanpa busana untuk majalah Playboy tersebut.

loading...

Pernikahan Richard dengan Cathy tersebut diadakan secara mewah di istana Schonbrunn, Wina, Austria. “Selain selisih usia yang sangat jauh, segalanya cocok. Tentu saja saya tak banyak mengeluh saat masih hidup sendiri, tapi seorang pria membutuhkan teman,” kata Lugner seperti dilansir dari The Local, Selasa (16/9/2014), sesaat sebelum pernikahannya dengan model cantik asal Jerman itu.

Richard sudah menjalin hubungan asmara dengan Cathy sejak bulan Februari lalu, meskipun Cathy lebih cocok terlihat sebagai cucunya daripada istri. Pernikahannya dengan Cathy adalah yang kelima kalinya, dan Cathy harus mengurus seorang anak dari Richard dari pernikahan sebelumnya “Semoga, yang kali ini langgeng,” harap Lugner. Meski berbeda usia, keduanya memang tampak sangat berbahagia saat melakukan pernikahannya.

Richard memang dikenal sebagai sosok yang kerap mengundang selebritis ternama dunia ke acara pesta dansa tahunan Vienna Opera Ball. Mereka yang pernah diundang oleh Richard antara lain adalah Paris Hilton, Kim Kardashian, Pamela Anderson, dan Farah Fawcett. Konon, Richard membayar Kim Kardashian sebesar USD 500 ribu atau sekitar Rp 50 miliar agar bersedia datang ke acaranya tersebut. Kim bahkan sempat terkejut saat mengunjungi Austria di mana rasisme masih merajalela.

loading...
Miliuner Tua Nikahi Gadis Model Playboy 24 Tahun | Klik Seru | 4.5