Militan ISIS Ramai-ramai Lamar Gadis Mualaf AS

jennifer

KlikSeru.com – Seorang wanita asal Texas, Amerika Serikat, Jennifer Williams menjadi pusat perhatian setelah ia menceritakan kisahnya menjadi mualaf.

Jennifer berkicau bagaimana ia akhirnya memutuskan memeluk Islam di akun Twitter-nya, @Jenn_ru. “Maaf, saya membaca Alquran untuk belajar tentang keyakinan para teroris, tetapi berakhir dengan memeluk agama Islam #MuslimApologies #sorrynotsorry.

Kicauan itu langsung membuat heboh jagat Twitter, bahkan tagar berbunyi #MuslimApologies sempat menjadi trending topic di Twitter pada Rabu pekan lalu.

loading...

Cuitan Jennifer itu juga di-retweet lebih dari belasan ribu pengguna Twitter. Tak cuma itu, pengikut (follower) Jennifer bertambah secara pesat. Dua hari sebelumnya ia hanya memiliki 40 pengikut. Sekarang jumlahnya mencapai 7.000 pengikut.

Banyak kaum muslim pengguna Twitter menyatakan kebahagiaan dan menyambutnya, sehingga membuat Jeniffer senang. Namun ada juga yang tidak suka dan melontarkan hinaan kepadanya.

Tapi yang kemudian membuat Jennifer tidak nyaman banyak juga pengikutnya di Twitter adalah pendukung ISIS.

Dia merasa terganggu ketika menyadari ribuan orang yang me-retweet dan mengikut akunnya banyak yang memiliki foto profil bendera hitam ISIS, memasang foto mereka sedang memegang pedang dan berdiri di depan bendera ISIS.

Bahkan banyak juga pengikutnya –pendukung ISIS– secara terang-terangan menyatakan keinginan melamar Jennifer. Jika Jennifer menerima lamaran itu, mereka menjanjikan beragam hadiah, antara lain mobil mewah dan pakaian tradisional Arab Saudi.

Jennifer yang memilik rambut pirang dan punya banyak tato mengaku bisa berbahasa Arab dan sempat mempelajari studi terorisme dan Timur Tengah.

loading...
Militan ISIS Ramai-ramai Lamar Gadis Mualaf AS | Klik Seru | 4.5