Mengerikan, Payudara Terbakar Karena Tidur Sambil Memeluk Handphone

payudara terbakar

KlikSeru.com – Handphone adalah benda yang harus dimiliki manusia di masa kini, terutama yang memiliki mobilitas tinggi dan tinggal di perkotaan. Sayangnya, masih  banyak orang tidak memperlakukan handphone secara benar hingga membahayakan nyawanya. Kasus rumah terbakar atau tubuh terbakar karena handphone meledak kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang wanita dengan kondisi payudara terbakar.

Nama wanita ini adalah Dionne Baxter (24 tahun), ibu dari satu orang anak. Dionne mengalami hal yang mengerikan beberapa waktu lalu, karena payudara kirinya terbakar dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Dionne tak sadar tidur dengan posisi payudara menjepit handphone yang sedang di-charge. Saat terbangun, payudara Dionne sudah terbakar dengan ukuran luka sepanjang 12,7 cm, dilansir oleh dailymail.co.uk.

loading...

foto payudara

“Saya tidur tanpa mekakai pakaian dan tanda merah bekas terbakar tercetak hingga bagian puting payudara,” ujar Dionne saat menjelaskan luka yang terjadi karena handphone-nya sangat panas ketika di charge.

Akibat luka bakar tersebut, payudara kiri Dionne mendapat perawatan intensif untuk mencegah infeksi dengan krim antibiotik dan obat penghilang rasa sakit. Beruntung luka bakar itu mulai sembuh, namun Dionne khawatir luka bakar itu berdampak dirinya tidak bisa memberi ASI jika memiliki anak kedua.

“Kejadian ini sangat mengerikan. Bayangkan jika anak saya yang tertidur dengan posisi dekat dengan handphone tersebut,” ujar Dionne.

Handphone yang dipakai Dionne adalah i-Phone 4. Hingga berita ditayangkan, pihak Apple selalu produsen i-Phone menolak memberi komentar kepada MailOnline.

Jadikan hal ini sebagai pelajaran. Jangan pernah men-charge handphone saat Anda tidur semalaman. Jauhkan juga handphone dari jangkauan saat sedang di charge. Semoga kejadian serupa tidak terulang kembali.

loading...
Mengerikan, Payudara Terbakar Karena Tidur Sambil Memeluk Handphone | Klik Seru | 4.5