Masih 4 Tahun, Tapi Anak Ini Secerdas Einstein

sherwyn

KlikSeru.com – Ia masih 4 tahun, namun bisa menggetarkan para psikolog saat menyaksikan sendiri kejeniusan anak yang bahkan belum lama mencicipi bangku sekolah itu. Sebuah tes kecerdasan menunjukkan bahwa dia sama jeniusnya dengan Albert Einstein.

Namanya Sherwyn Sarabi dan dia mencapai nilai 160 dalam sebuah tes IQ. Yang tak diragukan lagi, Sarabi mencetak nilai tes tertinggi dalam tes kecerdasan itu. Konon kecerdasan seperti ini dimiliki oleh tokoh legendaris dunia seperti Einstein, Bill Gates dan Stephen Hawking.

Sherwyn Sarabi mulai sekolah pada usia 3 tahun, namun sudah menunjukkan banyak hal yang luar biasa pada orang dewasa di sekitarnya. Misalnya, pada usia 10 bulan, ia sudah bisa bicara kata pertamanya dan membuat orang tua, guru serta dokter terkesima.

“Sherwyn memiliki level kecerdasan superior. Ia sangat bertalenta dan kosa katanya benar-benar kaya,” kata Dr. Peter Congdon. “Saat ia bicara dengan kita, ia punya kemampuan bersosialisasi yang lebih baik dibanding anak seusianya.”

Menurut Dr. Congdon, ada yang lain dari Sherwyn. Sudah beberapa kali ia menangani anak yang disebut dengan gifted children, namun menurutnya, Sherwyn punya kebiasaan yang khas. Sepanjang hari, ia bisa menanyakan puluhan pertanyaan pada orang di sekitarnya yang mungkin bisa juga kehabisan cara untuk menjawab rasa penasarannya.

Masih 4 Tahun, Tapi Anak Ini Secerdas Einstein | Klik Seru | 4.5

loading...