Mahasiswi Cantik Kerja Sambilan dengan Tampil “Hot” di “Webcam”

mahasiswi

KlikSeru.com – Vanessa Knowles, (25) seorang perempuan asal London, Inggris, punya cara tidak umum untuk mencari uang guna membiayai kuliahnya. Mahasiswi jurusan hukum itu, selain kuliah, menyambi kerja sebagai penari setengah telanjang di dunia maya.

Vanessa sudah menggeluti profesi tersebut sejak usia 18 tahun. Dirinya sudah biasa tampil di majalah, webcam, dan website khusus dewasa.

Dua tahun lalu, Vanessa memutuskan untuk kuliah di jurusan hukum. Untuk membiayai pendidikannya, Vanessa menjalani pekerjaan sambilannya itu.

Jika tidak sedang kuliah atau belajar, Vanessa menghabiskan waktunya berkomunikasi via webcam dengan 22.000 penggemarnya. Para “pelanggan” rela menghabiskan ratusan Poundsterling untuk bisa chat dengan Vanessa. Bukan chat biasa tentunya.

Dalam satu tahun, Vanessa bisa mendapatkan uang hingga 50.000 Poundsterling atau sekitar Rp961 juta dari pekerjaannya. Uniknya, bahkan ada penggemar yang rela membelikan buku-buku pegangan kuliah hukum senilai 2.000 Poundsterling atau senilai Rp38 juta.

Tak jarang, para penggemarnya juga membelikan barang-barang yang ia inginkan di situs jualan online, Amazon. Biasanya, Vanessa cukup menge-twit soal barang yang dia inginkan di Twitter. Hanya dalam waktu singkat, biasanya langsung ada penggemar yang membelikan barang itu untuknya.

Saat ini, Vanessa kabarnya hampir lulus dari sebuah universitas terkemuka di London.

loading...
Mahasiswi Cantik Kerja Sambilan dengan Tampil “Hot” di “Webcam” | Klik Seru | 4.5