Maen Petak Umpet, Gadis ini Terjebak di Dalam Mesin Cuci

KlikSeru.com – Memenangkan petak umpet rupanya menjadi obsesi tersendiri bagi seorang gadis berusia 11 tahun asal Utah, Amerika Serikat. Setiap tahun, saat liburan musim dingin tiba, dia dan sepupu-sepupunya akan bermain petak umpet di sekeliling rumah. Namun tahun ini, bukannya memenangi permainan, gadis itu malah ketiban sial. Dia terjebak dalam mesin cuci selama 90 menit.

petak umpet

Dilansir FirstCoastNews.com, si gadis yang tidak ingin disebutkan namanya itu menganggap mesin cuci sebagai tempat sembunyi paling ideal. Maka, dia pun langsung melipat badannya dan meringkuk dalam mesin cuci.

Ya, dia memang jadi yang paling terakhir ditemukan, tapi bukan berarti dia lantas menang. Pasalnya, setelah 90 menit meringkuk dalam mesin cuci, dia terjebak dan tidak bisa keluar. Dia pun lantas meminta tolong pada keluarganya. Permasalahannya, selain karena kakinya sudah lemas akibat terlalu lama menekuk badan, mesin cuci tersebut juga punya tutup yang begitu mungil.

“Entah bagaimana caranya dia masuk ke dalam mesin cuci,” kata sang ibu, Nicole Rhoades, kepada Salt Lake Tribune.

Nicole serta anggota keluarga yang lain segera mencari cara untuk menarik gadis itu keluar, dari menggunakan air hangat hingga minyak. Namun semua tanpa hasil. Akhirnya, Nicole menelepon 911 dan tidak lama, petugas pemadam kebakaran datang menolong. Setelah berusaha cukup lama, termasuk membongkar tutup mesin cuci, akhirnya gadis itu berhasil dikeluarkan tanpa cedera berarti. Jika ada satu hal yang dia derita, itu hanya rasa malu.

“Awalnya kami sangat khawatir, tapi sekarang kami semua menganggap kejadian ini begitu lucu. Dia sangat ingin memenangkan petak umpet dan lihat apa yang terjadi,” ungkap Nicole

Maen Petak Umpet, Gadis ini Terjebak di Dalam Mesin Cuci | Klik Seru | 4.5

loading...