Lucunya Anjing-Anjing Ini Didandani Mirip Tokoh Kartun

anjing

KlikSeru.com – Bagi beberapa orang, anjing adalah sahabat manusia. Hewan yang lucu ini tidak sekedar menjadi makhluk penjaga rumah dari serangan pencuri, banyak orang menyayangi anjing melebihi apapun, bahkan mengeluarkan banyak uang demi memiliki anjing cantik dan terawat.

Dalam artikel kali ini, Anda akan melihat berbagai anjing yang sudah berubah. Mereka didandani mirip tokoh-tokoh kartun dan tokoh film. Bulu anjing yang biasanya berwarna putih, cokelat atau hitam jadi lebih berwarna seperti pelangi. Ada tangan-tangan kreatif yang mendandani mereka.

anjing 1

loading...

Sue Eld-Weaver adalah dog groomer terbaik dari Northamptonshire. Groomer yang dimaksud adalah orang yang bisa mendandani anjing, sehingga penampilannya bersih, rapi, dengan bulu-bulu yang terawat. Tidak hanya itu, mendandani anjing bisa jadi kompetisi dan bisnis yang menjanjikan. Salah satu kompetisi itu adalah kompetisi Dog Grooming terbesar di dunia yang diadakan di Hershey, Pennsylvania.

“Saya ingin menjadi yang terbaik, saya harus membangunnya dan melewati persaingan ketat. Di Amerika Serikat, perawatan anjing adalah industri multi-miliar dolar dan memenangkan kompetisi Hershey bisa mengembangkan bisnis saya,” ujar Sue.

anjing 2

Anda bisa melihat berbagai karya dog groomer di sini. Ada anjing yang didandani singa, dibuat mirip tokoh kartun Madagascar, ada yang mirip panda dan sebagainya. Ada yang bilang lucu, ada juga yang kasihan dengan anjing-anjing ini. Semua tergantung bagaimana Anda melihatnya.

loading...
Lucunya Anjing-Anjing Ini Didandani Mirip Tokoh Kartun | Klik Seru | 4.5