Lewat Twitter, Seorang Playboy Sukses Rayu Ratusan Perempuan

selfie

KlikSeru.com – Seorang lelaki mengaku berhasil merayu ratusan perempuan untuk tidur bersamanya hanya dengan menggunakan media sosial.

Ben James (25) mengaku, dalam satu tahun, dirinya sukses mengajak 200 perempuan untuk bercinta dengannya. Caranya sederhana, dirinya hanya perlu menebar rayuan gombal melalui Twitter.

Dan, ajaib! dirinya banyak sekali mendapat balasan positif. Tak jarang, perempuan yang menjadi incarannya – menurut pengakuannya – mengirimkan foto “selfie” telanjang kepadanya.

Menurut Ben, dua dari tiga di antara perempuan-perempuan itu akan mengajaknya berhubungan intim. Lelaki asal Croydon, London, Inggris ini mengandalkan satu kalimat tweet yang menurutnya sangat ampuh. “Kutip (tweet) ini dengan selfie terbaik untuk memamerkan tubuhmu”, demikian bunyi tweet andalan tersebut.

Ben punya 74.000 follower di Twitter dan mengklaim bahwa kunci sukses untuk menggaet lawan jenis adalah dengan bersikap berani. Dalam seharinya, Ben mengirim sekitar 20 tweet bernada “nakal”. Setiap satu tweet-nya bisa di-retweet hinga ratusan kali. Tak jarang dia juga mendapat pesan di inbox Twitter.

“Para cewek mengirimkan saya ratusan pesan dalam satu hari. Beberapa mengirimkan foto-foto telanjang, beberapa meminta nomor telepon saya, dan beberapa lainnya mengajak berhubungan intim dengan saya,” kata Ben, yang juga bekerja sebagai seorang produser televisi tersebut.

“Biasanya saya dapat empat atau lima cewek dan memacarinya sekaligus, lalu kalau sudah bosan saya cari yang lain,” lanjut lelaki yang sangat mengidolakan penyanyi Beyonce itu

loading...
Lewat Twitter, Seorang Playboy Sukses Rayu Ratusan Perempuan | Klik Seru | 4.5