Kuliner Ekstrem, Restoran ini Hanya Sajikan Menu ‘Torpedo’ Hewan

kuliner ekstrem

KlikSeru.com – Untuk Anda yang gemar kuliner ekstrim, menu masakan di restoran Beijing yang satu ini patut dicoba. Dinamakan Guo Li Zhuang, restoran ini menyajikan beberapa menu makanan yang bahannya diambil dari organ vital hewan atau lazim disebut “torpedo” di Indonesia.

Organ vital yang digunakan merupakan organ vital dari berbagai jenis hewan mulai dari kerbau, keledai, sapi, kambing dan lainya. Cara menyajikanya pun beragam, ada yang disajikan mentah-mentah, ada yang diiris tipis hingga dibentuk bunga agar pelanggan tidak merasa jijik.

Berdiri sejak tahun 2006, restoran ini merupakan restoran milik pria asal China bernama Guo yang tinggal di Taiwan sejak Perang Sipil melanda China tahun 1949 silam. Dia kemudian pindah ke Atlanta, Georgia dan mulai belajar mengenai obat-obatan China dan bereksoerimen menggunakan alat genital hewan.

Para pelayan restoran akan menjelaskan menu-menu tersebut kepada pelanggan sebelum mereka memesan makanan. Hal ini disebabkan menu hidangan yang disajikan terbilang tidak umum. Pelayan juga menjelaskan mengenai manfaat medis hidangan “torpedo”, yang berfungsi meningkatkan libido dan mempercantik kulit.

Namun demikian, para wanita tidak disarankan untuk memesan menu-menu dari testis hewan karena dianggap dapat menumbuhkan jenggot dan membuat suara mereka menjadi lebih berat. Bukan hanya itu saja, remaja di bawah 15 tahun juga tidak diperbolehkan menyantap hidangan di restoran ini karena hormon yang terkandung di dalam makanan dapat mengganggu perkembangan hormon alami tubuh.

Agar bisa bersantap di restoran ini, pelanggan harus rela merogoh kantong ratusan dolar Amerika. Menu makanan termahal yang disajikan adalah sepiring torpedo harimau yang harganya mencapai US$1.500 atau mencapai Rp17 juta.

Meskipun harganya mahal, restoran tersebut tidak pernah sepi pelanggan. Justru setiap hari restoran ini selalu penuh dengan pelanggan sehingga mereka membuka cabang restoran di beberapa wilayah lain di China.

Kuliner Ekstrem, Restoran ini Hanya Sajikan Menu ‘Torpedo’ Hewan | Klik Seru | 4.5

loading...