Kim Kardashian Tangisi Payudara Besarnya di Usia 13 Tahun

kim kardashian

KlikSeru.com – Jika Anda menyaksikan Kim Kardashian di dunia Hollywood saat ini, tentu terbayang betapa bangganya Kim dengan lekuk tubuh yang ia miliki sampai-sampai rela berpose bugil di majalah.

Dilansir Dailymail, Rabu (3/12), ternyata istri Kanye West ini tidak sepenuhnya seperti yang kita pikirkan.

Saat berumur 13 tahun, Kim tak ingin tubuh seperti yang ia miliki saat ini. Kim juga mengaku kerap menangis dan berdoa tiap hari agar payudaranya tak semakin membesar.

“Saat aku berusia 13 tahun, ayahku (Rob Kardashian) menulis surat untukku. Aku sangat sedih, memang ayah juga bilang aku tumbuh subur terlalu cepat,” kata Kim pada majalah Elle.

Ibu satu anak ini juga mengatakan jika kamar mandi merupakan saksi bisu saat dirinya menangis meratapi tubuhnya. Kim tiap hari bercucuran air mata karena menyesal dengan perubahan bentuk tubuh yang begitu cepat pada dirinya.

“Aku duduk dan menangis di kamar mandi setiap hari. Aku berdoa supaya dadaku tidak membesar. Ayah mengatakan, aku mempunyai tubuh yang berbeda dari wanita kebanyakan. Maka, aku harus berhati-hati karena akan menarik perhatian banyak pria. Aku juga harus menyadari bahwa aku adalah pribadi yang berharga,” paparnya.

Kim juga butuh adaptasi sekian lamanya hingga sekarang dapat menerima dan mensyukuri apa yang telah ia miliki.

Kim Kardashian Tangisi Payudara Besarnya di Usia 13 Tahun | Klik Seru | 4.5

loading...